Fadil Jaidi: Banyak yang Ajak Kolab Tapi Aku Gak Sembarangan

Fadil Jaidi: Banyak yang Ajak Kolab Tapi Aku Gak Sembarangan

Fadil Jaidi: Banyak yang Ajak Kolab Tapi Aku Gak Sembarangan

Fadil Jaidi (Foto: YouTube)


Nama Fadil Jaidi kini tengah jadi sorotan. Ia mulai dikenal lewat konten-konten menjahili sang Ayah. Baru-baru ini ia mengungkap bahwa dirinya tak sembarangan menerima kolaborasi dengan orang lain.

BACA JUGA: Fadil Jaidi: Uang Hasil Endorse Gue Kasih ke Orang Tua dan Keluarga

Hal itu diungkapkan Fadil saat menghadiri Fine DIE Ning milik Rachel Vennya. Awalnya Rachel Vennya bertanya kepada Fadil, apakah tawaran kolaborasi? Rachel sendiri bingung, karena Fadil tak banyak muncul di YouTube orang lain.

BACA JUGA: Viral, Apakah Farra Jaidi Saudara Fadil Jaidi? Cek Disi Gaes

Fadil mengakui, setelah mulai dikenal banyak orang, dirinya kerap mendapat tawaran kolaborasi. Dari mulai selebgram, artis, bahkan juga sempat diundang ke 5 stasiun televisi. 

"Banyak banget yang ngajakin collab tu, bener-bener banyak banget, apalagi dari kalangan artis," ujar Fadil.

Namun, Fadil tak begitu saja mengambil semua ajakan kolaborasi maupun undangan tersebut.  Pasalnya, beberapa tawaran kolaborasi itu meminta datang ke rumah Fadil dan bertemu langsung dengan sang Ayah. Fadil merasa kasihan jika harus mengajak sang Ayah yang ternyata sosok pemalu. 

"Gua menghindari hal-hal seperti itu, karena gua kasian ama bokap gua," ungkap Fadil.

"Karena bokap gua tu sebenernya malu," tambah Fadil.




Momen Fadil Jaidi Fine DIE NingFadil Jaidi banyak diajak kolaborasiKolaborasi Fadil Jaidi dan ArtisKolaborasi Fadil Jaidi dan selebgramFadil Jaidi dan Rachel Vennya

Share to: