Spoiler Alert! Film The Batman Versi Robert Pattinson, Lawan 3 Musuh dengan Tampilan Suram

Spoiler Alert! Film The Batman Versi Robert Pattinson, Lawan 3 Musuh dengan Tampilan Suram

Spoiler Alert! Film The Batman Versi Robert Pattinson, Lawan 3 Musuh dengan Tampilan Suram

Batman (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, kali ini tim kuyou.id akan memberikan bocoran untuk film The Batma versi Robert Pattison. Dalam film tersebut, dirinya akan melawan 3 musuh dengan tampilan yang suram sekali gaes. Spoiler Alert! Film The Batman Versi Robert Pattinson, Lawan 3 Musuh dengan Tampilan Suram

Pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 Warner Bros dan DC Comics baru saja merilis trailer terbaru The Batman. Banyak sekali karakter yang dipamerkan dalam trailer tersebut gaes, mulai dari James Gordon yang dimainkan Jeffery Wright, hingga Cat Woman yang diperankan aktris Zoe Kravits.

BACA JUGA: Biodata Robert Pattinson, Lengkap Umur, Agama hingga Tinggi Badan, Pemeran Batman Terbaru

Film Batman kali ini tidak akan menceritakan awal mula dirinya menjadi Batman. Film ini berusaha mencoba membawa penonton mengenal Batman di awal kariernya sebagai 'Ksatria Malam' atau The Dark Knight.

Sosok Bruce Wayne yang masih muda dan tak berpengalaman ini akan menunjukkan sisi Batman yang masih naif, sebelum akhirnya dikenal sebagai 'detektif terhebat di dunia'.

Sutradara Matt Reves tampaknya akan membawa film The Batman ke arah yang sangat berlawanan dari film Justice League atau film superhero lainnya. The Batman sudah direncanakan untuk menjadi film bergenre detektif noir.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik Batman, dari Punya Anak Sampai Biaya Jadi Batman

"Sangat besar kemungkinan bahwa film ini bergenre noir, versi detektif Batman akan ditampilkan secara kuat dan harapannya, bisa membawa penonton lebih mengerti dengan isi pikiran Batman," ucap Reeves. 

Nah, Batman akan memiliki musuh khusus di film terbarunya ini. Batman dalam film ini dikabarkan akan memiliki tiga musuh utama.  Kabar ini muncul setelah aktor John Turturro mendapatkan peran sebagai bos mafia Carmine Falcone, Colin Farrel sebagai The Penguin, dan Paul Dano sebagai The Riddler.

Cat Woman yang dimainkan oleh Zoe Kravitz, masih menjadi tokoh yang sangat misterius. Dirinya mungkin akan bersama atau mungkin malah menkhianati Batman.

Film The Batman kali ini tak berkaitan dengan film DC Comics lainnya, Matt Reeves tampaknya ingin agar Batman kembali ke masa jayanya, trilogi Dark Knight yang merupakan karya Christopher Nolan dulu.

BACA JUGA: Michael Keaton Bakal Kembali Perankan Batman di Film 'The Flash'?




musuh dari batman di film the batmanfilm the batman akan menampilkan 3 musuhmusuh utama dari film the batman

Share to: