8 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 Menurut Kami

8 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 Menurut Kami

8 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 Menurut Kami

Foto: Pixabay


Untuk megisi waktu luangmu, yuk simak 8 rekomendasi serial Netflix terbaik di tahun 2020 ini.

1. Dark 

Dengan latar kota fiktif Winden di Jerman, Dark bercerita tentang buntut hilangnya seorang anak yang menyingkap rahasia dan hubungan tersembunyi antara empat keluarga yang tidak kenal satu sama lain dan mereka perlahan mengungkap persekongkolan perjalanan waktu lintas tiga generasi.

2. Sex Education

Otis yang tak percaya diri paham seluruh nasihat seks berkat sang ibu yang seorang terapis. Jadi, Maeve si pembangkang mengusulkan klinik terapi seks di sekolah.

Baca Juga: 7 Film & Drakor dengan Tema Mental Health, Siapin Tissue Deh Kalian

3. The Haunting Hill House

bercerita tentang keluarga Crain yang terdiri tujuh anggota keluarga yang sering pindah-pindah rumah, karena pekerjaan Hugh Crain ( Timothy Hutton (dewasa) /Henry Thomas (muda) sebagai pembangun ulang rumah untuk dijual lagi dengan harga tinggi dan istrinya Olivia Crain sebagai arsitek serta ibu dari lima bersaudara Steve Crain, Shirley Crain, Theodore Crain, dan si  kembar Luke Crain dan Nell Crain.

4. Money Heist

Serial La Casa de Papel atau Money Heist menutup season ketiganya dengan adegan Tokyo dan Rio yang menghancurkan mobil tentara dengan menggunakan bazoka. Hal ini membuat kelompok perampok tersebut melanggar peraturan yang telah mereka buat sendiri, yakni enggak akan pernah membunuh.

5. The Umbrella Academy 

Dikisahkan beberapa orang wanita melahirkan secara bersamaan. Para wanita tersebut sebelumnya tidak mendapati adanya tanda-tanda kehamilan. Kehamilan itu terjadi secara instant.

Mereka pun akhirnya diadopsi oleh miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves yang mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan anak-anak yang dilahirkan itu menjadi tim superhero untuk menyelamatkan dunia.

6. I’m Not Okay with This

Dikisahkan Sydney yang diperankan oleh Sophia Lillis, merupakan gadis remaja yang menjalani kehidupannya sebagai pelajar sekaligus seorang yang mengalami masa transisi dari remaja menuju dewasa.

Baca Juga: Bikin Haru dan Menagangkan, Yuk Simak 5 Rekomendari Film yang Mengangkat Tema Persahabatan

Ia merasa gelisah melewati kecanggungan masa SMA. Di saat seksualitasnya mulai tumbuh , ia merasakan pula patah hati, rasa suka yang tak terbalas dari sahabatnya.

7. Extracurricular

Drama Korea Extracurricular menceritakan seorang siswa berprestasi yang menyimpan rahasia kelam tentang kehidupannya. Disutradarai oleh Kim Jin Min, serial drama yang dirilis tahun 2020 ini mengisahkan tentang kemelut hidup yang dihadapi seorang siswa SMA bernama Oh Ji Soo ( Kim Dong Hee).

8. Dark Desire

Dark Desire atau Oscuro Deseo mengisahkan kehidupan Alma Solares (Maite Perroni), seorang pengacara sekaligus profesor hukum terkenal. Suaminya, Leonardo Salores (Jorge Poza), merupakan seorang hakim sukses dengan rekam jejak yang baik.




8 Rekomendasi Serial NetflixRekomendasi film onlinerekomendasi netflixRekomendasi film netfilxSerial di Netflix cara straming di netflix

Share to: