Tokopedia Mau Undang TWICE Hingga SECRET NUMBER Gaes! Catat Jadwalnya

Tokopedia Mau Undang TWICE Hingga SECRET NUMBER Gaes! Catat Jadwalnya

Tokopedia Mau Undang TWICE Hingga SECRET NUMBER Gaes! Catat Jadwalnya

Foto: dok. Instagram


Setelah sukses menampilkan boy grup populer BTS, kini Tokopedia akan hadir bersama TWICE dan SECRET NUMBER gaes! Jangan sampai ketinggalan, catata jadwalnya disini.

Media berbelanja Online Indonesia Tokopedia terus membuat kejutan untuk para K-POPers Indonesia dengan bintang tamu yang tak terduga.

Baca Juga: Sukses Interview BTS di Acara Tokopedia, Jang Hansol Tuai Pujian Dari Army Gaes

Sukses undang BTS, Tokopedia lewat akun Isntagram resminya mengumumkan TWICE hadir dalam acara mereka spesial ulang tahun ke 11 bertajuk Waktu Indonesia Berbelanja (WIB)

"Hi Indonesia, kami dari TWICE. 5 hari lagi, download Tokopedia sekarang. Sampai jumpa," kata TWICE dalam video yang dinggah Tokopedia pada 22 Agustus 2020 kemarin.

Baca Juga: Intip Kesruan BLACKPINK Ngobrol Bareng Selena Gomez Sebelum Rilis Kolaborasi Bersama, Gemas Abis

Beberapa hari setelah buat K-POPers Indonesia gak sabaran, Tokopedia kembali mengunggah video yang mengejutkan.

Pada 24 Agustus kemarin, akun Instagram resmi Tokopedia mengungkapkan bahwa SECRET NUMBER juga akan hadir dalam acara "Waktu Indonesia Berbelanja" gaes!

Sangat di tunggu-tunggu, K-POPers Indonesia sanagt berterimakasih karena bisa mengundang Dita Karang dan grupnya ke acara dari negara kelahirannya ini.

Buat kamu yang penasaran, catat jadwal TWICE dan SECRET NUMBER di acara Tokopedia berikut ini ya!

Baca Juga: Viral Vlogger Daud Kim Pelecehan Seksual & Pemerkosaan, Korban Trauma dan Klarifikasinya Disorot

#TokopediaWIB TV Show akan tayang di SCTV, RCTI & Youtube Tokopedia pada Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 20:00 - 21:30 WIB.

Jangan sampai ketinggalan ya!




TWICE dan SECRET NUMBERWaktu Indonesia Berbelanjaulang tahun ke 11 TokopediaStreming WIB TOkopediaJadwal TWICE di TokopediaStreaming TWICE di TokopediaStreaming SECRET NUMBER di TokopediaTanggal WIB Tokopedia TWice

Share to: