Foto & Fakta Lesti Kejora Jatuh Sakit di Rumah Sakit, Ini Penyebab dan Respon Rizky Billar

Foto & Fakta Lesti Kejora Jatuh Sakit di Rumah Sakit, Ini Penyebab dan Respon Rizky Billar

Foto & Fakta Lesti Kejora Jatuh Sakit di Rumah Sakit, Ini Penyebab dan Respon Rizky Billar

Lesty dan Rizky Billar (Foto: Instagram)


Pedangdut cantik, Lesti Kejora belum lama ini dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Keadaanya mulai menurun setelah tampil pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA: Rizky Billar & Lesti Kejora Siap ke KUA Ijab Kabul Nikah? Ini Faktanya

Hal itu terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh Lesti melalui Instagram pribadinya. Dalam video itu, Lesti iterlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus tertancap di tangan kirinya. 

Belakangan, Lesti diketahui sakit karena kelelahan. Melihat akhir-akhir ini jadwal Lesti memag sangat padat. Hal itupun disampaikan oleh manajer Lesty, Rify.

"Jadi sebenernya dari udah seminggu lalu yang tiga konser itu, memang udah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke RS cuma kayak infus doang kan pertiga jam. Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop itu di selesai acara HUT SCTV," kata sang manajer.

Nah penasaran kan gimana keadaan dan potret Lesti saat di rumah sakit? Yuk kepoin di bawah ini.

Riwayat Sakit Asam Lambung

Lesti diketahui punya riwayat sakit asam lambung gaes. Saat mengisi acara HUT SCTV pun, Lesti Kejora rupanya bukan dalam kondisi terbaiknya. 

"Kondisinya anaknya itu memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padat banget. Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah enggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain," sambungnya.

BACA JUGA: Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Respon Rizky Billar

Megetahui Lesty tengah sakit di rumah sakit, Rizky Billar pun ikut mendoakan kesembuhan untuk Lesty. Hal itu terlihat dalam kolom komentar Instagram Lesty.

"Memandangmu... anjaay.. gws dede," tulis Rizky Billar. 

Gak cuma Rizky, banyak netizen dan public figure lainnya pun ikut mendoakan kesembuah Lesty. 



Fakta Lesti Kejora Jatuh SakitRespon Rizky Billar melihat Lesty sakitPenyebab Lesty Sakit

Share to: