Busyet Rumah David GadgetIn Dipasang Internet 1 Gbps Gaes! Kayap Apa Ya?

Busyet Rumah David GadgetIn Dipasang Internet 1 Gbps Gaes! Kayap Apa Ya?

Busyet Rumah David GadgetIn Dipasang Internet 1 Gbps Gaes! Kayap Apa Ya?

Rumah David GadgetIn (Foto: YouTube)


Kali ini ada rumah David GadgetIn yang lama kembali dihuni dan David memperkenalkan internet dengan kecepatan 1 Gbps gaes. Simak ceritanya gaes.

Kamu pasti kenal dengan channel YouTube yang satu ini. David GadgetIn memberikan sebuah informasi menarik seputar dunia teknologi gaes. Mulai dari smartphone hingga alat-alat canggih lainnya. 

BACA JUGA: Tablet Android Terbaik Versi David GadgetIn, Berapa Harga & Spesifikasinya?

Nah kali ini David GadgetInmemperkenalkan ke kamu internet dengan kecepatan 1 Gbps gaes. Internet ini dimiliki oleh Indosat Gig dan David GadgetInpun berkesempatan untuk mencoba seberapa cepat internet tersebut. 

Bahkan gaes, jika kamu melihat brosur yang ada di tangan David GadgetIn maka kamu tidak akan menemukan harga untuk kecepatan 1 Gbps tersebut gaes. Kamu harus menelpon Indosat untuk tahu harga dari Indosat Gig dengan kecepatan 1 Gbps tersebut. 

Untuk mencoba kecepatan dari internet tersebut, David GadgetIn menggunakan laptop, dan dua smartphone dari merek Samsung dan Apple. Setelah persiapan selesai dirinya pun mencoba untuk mengkoneksikan internet ke laptop tersebut gaes. 

BACA JUGA: David GadgetIn Review TV 43 Inch dari Realme Rp 3 Jutaan, Kayak Apa Kualitasnya?

David GadgetIn yang mencoba pertama kali menggunakan jaringan Wifi kaget saat ternyata kecepatan dari internet tersebut sebesar 500 Mbps gaes. Seakan tidak percaya, Ia juga menunggu hasil kecepatan untuk upload-nya gaes. Ternyata kecepatan untuk mengunggah mencapai 600 Mbps gaes. 

Setelah itu, David GadgetInlangsung mencoba tes kecepatan di hp gaes. Dirinya penasaran apakah kecepatan tersebut sama dengan kecepatan yang ada di laptop. Saat dicoba dengan Samsung ternyata kecepatannya hanya sampai 100 Mbps saja gaes. David pun juga mencoba dengan hp iPhone miliknya. Ternyata kecepatannya dibawah Samsung, yaitu 50 Mbps saja gaes. 

Nah akhirnya David GadgetIn mempunyai ide untuk mencoba kecepatan internetnya dengan kabel ethernet. Saat kabel tersebut dicoba ke laptopnya, David lebih kaget karena ternyata kecepatannya tembus sampai 800 Mbps gaes. Bahkan kecepatan untuk mengunggah data pun sama. 

David GadgetIn juga mencoba untuk mengunggah video dengan besar datanya 2 Gb. Pada saat diunggah, hanya butuh waktu 40 detik untuk mengunggah data tersebut gaes. 

Nah untuk video lengkapnya kamu bisa tonton dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: Review Xiaomi Redmi 9A Ala David GadgetIn, Harga Rp 1,2 Juta Gimana Spesifikasinya?




david gadgetin review internet 1 gbpsinternet 1 gbps indosat gigdavid gadgetinwifi kecepatan 1gbps

Share to: