Biodata Nowela Auparay, Lengkap Umur dan Agama, Lulusan Indonesian Idol asal Papua yang Berbakat

Biodata Nowela Auparay, Lengkap Umur dan Agama, Lulusan Indonesian Idol asal Papua yang Berbakat

Biodata Nowela Auparay, Lengkap Umur dan Agama, Lulusan Indonesian Idol asal Papua yang Berbakat

Nowela Auparay (Foto: Instagram)


Nowela yang merupakan penyanyi asal Papua yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini menjadi sorotan netizen. Berikut biodata mengenai Nowela, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Indonesian Idol merupakan ajang pencari bakat untuk para penyanyi di luar sana. Banyak sekali orang-orang yang telah berhasil menjadi penyanyi yang luar biasa. Salah satunya adalah Nowela. 

BACA JUGA: Biodata Regina Ivanova, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Suaranya Emas

Gadis cantik yang satu ini mempunyai suara yang khas dan unik gaes. Bahkan jika kamu mendengar suaranya sekali saja, kamu akan langsung mengenali bahwa lagu tersebut dibawakan oleh Nowela. 

Perjalanan karier dari Nowelah tidaklah mudah, dirinya harus bekerja menjadi penyanyi kafe terlebih dahulu dan mengikuti audisi bus Purwokerto baru dapat mengikuti audisi utama di Bandung gaes. 

Dari perjalanan kariernya sampai sekarang, Nowela tercatat sudah memiliki 2 album. Album keduanya baru saja rilis. Yuk simak saja langsung biodata dari Nowela. 

BACA JUGA: Biodata Ziva Magnolya, Lengkap Umur & Agama, Penyanyi Cantik Jebolan Indonesian Idol yang Berbakat Abis

Suka jalan-jalan

Kalau kamu mengikuti Instagram dari Nowela, kamu bisa melihat jika Nowela ternyata suka sekali jalan-jalan gaes. Bahkan hasil foto saat dirinya bepergian pun sangatlah bagus dan instagramable banget. Bisa jadi salah satu referensi kamu untuk melakukan sesi foto gaes. 

Alumni Universitas Airlangga 

Ada cerita sedikit mengenai Nowela yang ternyata dirinya merupakan alumni dari Universitas Airlangga. Setelah lulus SMA dirinya melanjutkan pendidikannya di FISIP Universitas Airlangga. Namun dirinya tidak sempat menyelesaikan kuliahnya dan setelah itu dirinya pergi merantau ke Purwokerto. 

Gaya yang trendi 

Buat kamu yang bingung dan bosan dengan gaya kamu yang begitu-begitu saja, coba kamu cek Instagram dari Nowela gaes. Nowela ternyata menpunyai gaya yang santai namun terlihat trendi banget. Bahkan dirinya pun terlihat menggunakan makeup yang biasa saja dan lebih terlihat natural. 

Pecinta alam

Walaupun dirinya seorang penyanyi, bukan berarti dirinya tidak mencintai alam gaes. Jika kamu perhatikan dari foto-foto Instagramnya, Nowela suka sekali pergi ke tempat-tempat yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari bukit, pegunungan, hingga pantai. 

Biodata dan Profil

Nama lahir: Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay

Nama Panggung: Nowela Idol, Nowe

Agama: Kristen

Tanggal Lahir: 19 Desember 1987 

Tempat lahir: Wamena, Papua

Genre Musik: R&B, Soul dan pop

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun aktif: 2014–sekarang

BACA JUGA: Biodata Nuca, Lengkap Umur, Agama dan Nama Lengkap, Jebolan Indonesian Idol yang Duet bareng Mahalini




biodata lengkap nowela auparayumur nowela auparayagama nowela auparayindonesian idolidolnowela auparay

Share to: