Deddy Corbuzier Buka Kelas Podcast Buat Anak Muda, Berikut Cara Daftar Persyaratan dan Biayanya Gaes

Deddy Corbuzier Buka Kelas Podcast Buat Anak Muda, Berikut Cara Daftar Persyaratan dan Biayanya Gaes

Deddy Corbuzier Buka Kelas Podcast Buat Anak Muda, Berikut Cara Daftar Persyaratan dan Biayanya Gaes

Kelas Podcast Deddy Corbuzier dan Erik ten Have. (Foto: dok. Istimewa)


Pengumuman untuk kamu yang ingin membuat podcast Deddy Corbuzier membuka kelas buat anak muda nih khususnya buat kamu yang ingin jago public speaking atau mewawancarai orang lain untuk jadi konten YouTube atau Spotify.

Kelas podcast Dedddy Corbuzier ini bernama Milenial Power, dia enggak sendirian mengajar kelasnya lho, barengan sama instruktur profesional bernama Erik ten Have, ada yang kenal?

Pria yang mendapatkan gelar master bela diri Wing Chun dan sukses di dunia sulap yang dikenal sebagai mentalis dan juga menjadi seorang content creator dalam acara podcast-nya sendiri di YouTube yang punya slogan 321 close the door. 

BACA JUGA: Maria Vania & Deddy Corbuzer Ngaku Pernah Tidur Bareng, Sekarang Ditantang Sentuh Payudara

Buat kamu yang sering menonton YouTube pasti sering sekali membuka podcast dari Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo aka Deddy Corbuzier, konten memang selalu menjadi trending. Bagaimana tidak, dalam dalam konten mengobrol tersebut membuka rahasia para bintang tamu yang tidak pernah dibuka ke publik pun dibuka di media atau platform lain. 

Bahkan beberapa masalah dan kejadian viral yang menyangkut nama seseorang pun juga dibahas dalam podcast tersebut gaes. Wajar saja jika podcast dari Deddy sering menjadi trending. 

Nah kali ini Deddy membuka kelas untuk para anak muda yang ingin membuat sebuah podcast. Nama kelas tersebut adalah Podcast Masterclass. Yuk simak apa yang akan kamu dapatkan dari kelas podcast dan berapa kira-kira harganya. 

BACA JUGA: Biodata Deddy Corbuzier, Lengkap Umur & Agama, Publik Figur Multitalenta yang Inspiratif

1. Kelas podcast diajarkan langsung oleh Erik Ten Have dan Deddy Corbuzier 

Jika kamu pikir kelas podcast ini hanya akan diisi oleh Deddy Corbuzier sebagai pembicaranya kamu salah gaes. Dalam kelas yang akan kamu ikuti nanti Erik ten Have juga akan menjadi pembicara untuk kamu agar kamu menjadi lebih handal. 

2. Dalam kelas podcast ini akan diberikan modul

Dalam kelas podcast yang diisi oleh Deddy dan Erik akan diberikan 3 modul yang dimana setiap modul tersebut mempunyai susunan acara yang berbeda. Modul pertama kamu akan diajak mengenali apa itu podcast, lalu modul kedua kamu akan diajarkan mengenai beberapa rahasia untuk menciptakan podcast yang menarik, dan yang modul yang ketiga mengenai teknologi dalam podcast tersebut. 

3. Buat yang mengikuti kelas Podcast Millenial Power bareng Deddy Corbuzier & Erick ten Have bakal Sertifikat

Kelas podcast Deddy Corbuzier dan Erick ini tidak hanya memberikan kamu sebuah ilmu saja gaes, namun kamu akan diberikan sertifikat. Tak hanya itu kamu bisa mendapatkan workbook, live Q&A sebanyak tiga kali dan juga bergabung dalam Whatsapp Group. 

4. Daftar Harga kelas podcast Millenial Power Deddy Corbuzier dan Erick ten Have

Buat kamu yang mau coba kelas bareng Deddy Corbuzier dan Erik ten Have ini , harganya  enggak terlalu mahal kok. Kamu akan banyak mendapatkan ilmu teori dan praktek dengan harga cuma Rp 299 ribu gaes. Murah banget dan kamu harus daftar segera. 

5. Cara mendaftar kelas Podcast Millenial Power 

Jika kamu ingin mendaftarkan diri kamu di kelas podcast Deddy Corbuzier dan Erick ten Have, kamu hanya perlu membuka website pendaftaran disini. Setelah itu kamu hanya perlu mengisi nama lengkap kamu, email dan nomor telepon kamu. Jika sudah kamu tinggal klik gabung sekarang dan membayar biaya pendaftarannya. 

BACA JUGA: Ivan Gunawan Nge-Roasting Deddy Corbuzier di Podcast YouTubenya, Ngakak Banget!




kelas podcast deddy corbuzierdeddy corbuzierpodcast deddyerik ten havepodcast deddy corbuziermilenial powerbelajar podcast

Share to: