Teori Netizen, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu Pasangan Suami-Istri dengan Terencana?

Teori Netizen, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu Pasangan Suami-Istri dengan Terencana?

Teori Netizen, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu Pasangan Suami-Istri dengan Terencana?

Rinaldi Harley Wismanu (Foto: YouTube.com)


Setelah Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengidentifikasi bahwa pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City berjumlah lebih dari 1 orang, netizen berspekulasi bahwa mereka adalah pasangan suami istri.

Diketahui bahwa Polisi menemukan jasad termutilasi di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 September 2020 malam.

Korban diidentifikasi sebagai pria berusia 32 tahun yang merupakan seorang HR & GA Manager di perusahaan kontraktor PT. JAYA OBAYASHI atau JO, Jakarta.

Potret Rinaldi Harley Wismanu saat di Jepang (Foto: Facebook.com)

Diketahui sebelumnya bahwa Rinaldi sudah menghilang sejak 9 September 2020 dan masuk kedalam daftar pencarian setelah dilaporkan oleh anggota keluarga ke Polisi pada 12 September.

Baca Juga: Fakta Dibalik Mutilasi Apartemen Kalibata Rinaldi Harley Wismanu, Identitas Pelaku Lebih dari Satu?

Hilang setelah pulang meeting di daerah Tangerang, Rinaldi ditemukan dalam kondisi mengenaskan di salah satu unit Apartemen Kalibata City tersebut.

Kurang dari 24 jam, Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku mutilasi dan meringkusnya di daerah bilangan Depok, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pelakunya lebih dari satu orang yang masih belum dipublikasikan identitasnya hingga saat ini.

Netizen pun berspekulasi bahwa pelaku yang membawa jasad korban dengan koper dan plastik ini adalah seorang suami istri.

BACA JUGA: Sosok Profil Biodata Rinaldi Harley Wismanu, Korban Mutilasi Kalibata City yang Heboh Viral

Mereka juga menrencanakan untuk mengubur dan menghilangkan jejask kejahatannya di rumah sewaan.

Meski begitu, masih belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang identitas pelaku dan motif kejahatan yang dilakukannya tersebut.




Pelaku mutilasi kalibatarinaldi harley wismanujaya obayashipembunuhan kalibatamutilasi kalibata

Share to: