8 Fakta Firman Setyo Anam, Kreator TikTok yang FYP karena Dance Kompak

8 Fakta Firman Setyo Anam, Kreator TikTok yang FYP karena Dance Kompak

8 Fakta Firman Setyo Anam, Kreator TikTok yang FYP karena Dance Kompak

Fakta Firman Setyo Anam Kreator TikTok yang FYP (Foto: Instagram @frfirman)


Siapakah Firman Setyo Anam yang masuk FYP di TikTok? Berikut beberapa fakta tentang dirinya gaes. 

Firman Setyo Anam merupakan seorang kreator di TikTok yang sering banget muncul di FYP. Dirinya melakukan dance tidak sendirian gaes, selalu ada tim yang ikut membantunya. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik Grup Dance Koplo Kompak FYP TikTok, Namanya Firman Setyo Anam

JIka kamu lihat TikTok dari Firman Setyo Anam, dirinya mempunyai banyak banget unggahan saat lagi dance. Bahkan yang menonton dirinya sedang melakukan koreografi juga banyak. 

Nah, kalu kamu penasaran, berikut fakta menarik mengenai Firman Setyo Anam yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id untuk kamu gaes. 

1. Pintar dalam makeup

Firman Setyo Anam tidak hanya pintar nge-dance gaes. Dia juga pintar dalam make up, lihat saja saat dirinya menjadi hantu. Seram banget kan gaes. 

BACA JUGA: Selebgram Dhanar Jabro Nge-Dance How You Like That saat Wisuda Didepan Rektor dan Dekan, Wow Abis!

2. Menjadi trainer dalam workshop

Bakat dance Firman Setyo Anam sudah terpendam lama dak akhirnya mencuat. Tahun lalu, dirinya sempat menjadi trainer untuk acara workshop gaes. 

3. Totalitas dalam nge-dance

Dalam satu video dance Firman Setyo Anam, dirinya sangat totalitas saat melakukan koreografi. Mulai dari persiapan tempat hingga kostum gaes. 

4. Mempunyai gaya yang trendi abis

Tak hanya jago nge-dance, Firman Setyo Anam jago abis dalam memilih gaya yang cocok. Hal ini bisa jadi inspirasi bagi kamu gaes. 

5. Mempunyai YouTube Channel

Firman Setyo Anam tidak hanya berkarir di TikTok, namun dirinya juga berkarir di YouTube gaes. Lihat saja bagaimana dia melakukan dance yang kece banget. 

6. Video viral

Di TikTok video yang dibuat oleh Firman Setyo Anam ternyata viral gaes. Disini dirinya berdansa dengan konsep memunculkan orang-orang satu persatu. Kompak banget

7. Di restoran juga nge-dance

Karena bakat dari Firman Setyo Anam yang sudah ada sejak lama, dirinya sudah tidak malu lagi untuk nge-dance bahkan di tempat umum sekalipun. 

8. Berdandan seperti wanita

Firman Styo Anam pernah beberapa kali mengunggah dirinya berdandan seperti wanita gaes. Buat para wanita, kamu bisa mencontoh mulai dari OOTD nya sampai makeup-nya ya. 

BACA JUGA: Afiq Hakim Kami Nobatkan Sebagai The King of Head Dance TikTok, Bella Poarch Setuju Kok




firman setyo anamfyp tiktokfirman setyo anam dancedance kompak firman setyo anam

Share to: