Sosok Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata Ternyata Lulusan UI Jurusan Matematika?

Sosok Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata Ternyata Lulusan UI Jurusan Matematika?

Sosok Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata Ternyata Lulusan UI Jurusan Matematika?

Sosok Laeli Atik Supriyatin Lulusan UI (Foto: dok. Istimewa)


Terkuak sosok Laeli Atik Supriyatin atau LAS si pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City.

Dari penelusuran kami, Laeli Atik Supriyatin tercantum namanya di salah satu dokumen Universitas Indonesia di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

BACA JUGA: Sosok dan Akun FB Djumadil Al Fajri, Eksekutor Mutilasi Rinaldi Harley Wisnanu di Kalibata

Tercatat dalam dokumen Universitas Indonesia

Nama Laeli tercatat di dokumen Komite Pengawas Pemilihan Raya Ikatan Keluarga Mahasiswa Universitas Indonesia Nomor 001/SK/KPPEMIRA/XI/2014.

Dalam dokumen tersebut, nama Laeli Atik Supriyatin disebut melakukan pelanggaran terhadap Peraturan Panitia Pemilihan Raya Ikatan Keluarga Mahasiswa Universitas Indonesia  Pasal 13 huruf f;.

BACA JUGA: Potret Rumah Pelaku DAF dan LS di Depok, Rencananya untuk Kubur Jasar Mutilasi Kalibata Rinaldi Harley Wismanu

Nama Laeli Atik Supriyatin pernah viral karena isu pelakor

Laeli Atik Supriyatin ternyata sebelumnya sempat viral karena isu pelakor. Hal ini dibagikan oleh salah satu akun Twitter bernama @123678oa. Setelah itu dirinya membagikan gambar dimana ada seorang wanita yang membagikan cerita mengenai masalah pelaku.

Akun bernama @bngndrnhfl mengatakan jika dirinya sudah tahu siapa Laeli Atik Supriyatin sebenarnya, sehingga dia mulai sekarang akan diam dan tidak mengganggu baik sang pelaku maupun pacarnya.  

Jadi otak pembunuhan dan mutilasi Rinaldi Harley Wismanu

Laeli Atik Supriyatin menjadi otak dari pembunuhan Rinaldi Harley Wismanu. Dirinya berkenalan dengan korban lewat aplikasi Tinder dan sudah beberapa kali bertemu. Pelaku juga sudah mempunyai nomor korban dan sering banget saling mengirimkan pesan. Hingga akhirnya mereka bertemu di sebuah apartemen. 

Sebelum bertemu dengan Rinaldi, Laela Atik Supriyatin sudah merencanakan pembunuhan dengan Djumadil Al Fajri. Korban dihabisi dikamar apartemen Kalibata dengan melayangkan beberapa pukulan dan menusuk perut korban. 

Setelah itu Laela Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri pun langsung membeli gergaji dan golok untuk memotong tubuh korban. Kemudian jenazah dimasukan kedalam beberapa koper dan tas. 

BACA JUGA: Teori Netizen, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu Pasangan Suami-Istri dengan Terencana?




mutilasi mayatmutilasi di apartemen kalibata citypenemuan mayat mutilasipolda metro jayalaeli pelakor

Share to: