Biodata Laeli Atik Supriyatin, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Kalibata City

Biodata Laeli Atik Supriyatin, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Kalibata City

Biodata Laeli Atik Supriyatin, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Kalibata City

Biodata Laeli Atik Supriyatin (Foto: Berbagai sumber)


Laeli Atik Supriyatin terus menjadi perbincangan karena diketahui sebagai salah satu pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Rabu, 16 September 2020 kemarin.

Siapa yang menyangka bahwa Laeli Atik Supriyatin  adalahwanita lulusan kampus bergengsi se-Indonesia ini ternyata sudah pernah viral karena menjadi pelakor atau perebut suami orang.

Hastag #AkuMensJanganSentuhAkuYa pun kembali menjadi perbincangan setelah terbongkar bahkan pelakor dalam kisah tagar tersebut ternyata wanita yang sama dengan pelaku mutilasi Kalibata City.

Buat kamu yang penasaran, berikut sosok dan biodata Laeli Atik Supriyatin lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Berusia 27 tahun

Laeli Atik Supriyatin adalah seorang wanita asal Jawa Tengah yang lahir pada 27 Desember 1993.

Saat ini, dirinya berusia 27 tahun sesuai dengan identitas pada kartu tanda penduduknya (KTP). Semenjak viral menjadi pelakor, saat ini Laeli masih berstatus belum menikah.

2. Alumni FMIPA UI 

Siapa yang menyangka bahwa wanita berdarah dingin ini ternyata lulusan dari universitas bergengsi se-Indonesia.

Dia pernah menempuh pendidikan di Geografi (FMIPA) Universitas Indonesia tahun angkatan 2012.

Gak hanya itu, di tahun 2014, Laeli Atik Supriyatin juga pernah menjabat sebagai ketua Pemira IKM UI namun sempat diberhentikan. 

Hal ini diinformasikan oleh seorang wanita yang suaminya direbut oleh Laeli di Twitter beberapa waktu yang lalu.

3. Pelakor viral dengan tagar #AkuMensJanganSentuhAkuYa

Kalau kamu pengguna aktif Twitter dalam beberapa tahun belakangan ini, pasti pernah tahu tagar yang mendominasi trending seharian penuh yakni #AkuMensJanganSentuhAkuYa.

Ya, tagar tersebut dibuat oleh seorang wanita yang bernama Bunga menceritakan kisah suaminya direbut oleh perempuan lain bernama Laeli Atik Supriyatin.

Dalam keterangan yang diberikan, Laeli pernah berkerja di PT. Sanovi Aventis Indonesia. PuloMas yang kemudian berhenti berkerja setelah namanya viral di sosial media sebagai pelakor.

Laeli mendekati seorang lelaki bersuami yang sudah memiliki anak. Dia juga memberikan ancaman kepada istri asli dan mengatakan bahwa akan segera menikah dengan pria rebutannya ini.

Sementara tagar #AkuMensJanganSentuhAkuYa datang dari chatting mesra antara Laeli Atik Supriyatin yang nampaknya sudah sering tidur bareng suami orang.

Meski begitu belum ada konfirmasi dari Bunga tentang kebenaran antara wanita bernama Laeli yang merebut suaminya dan wanita yang memutilasi Rinaldi Harley Wismanu. 

Meski begitu, netizen yakin keduanya adalah orang yang sama.

4. Pelaku mutilasi Harley bersama dengan seroang pria

Polisi berhasil menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yakni Laeli Atik Supriyatin dan pacarnya, Djumadil Al Fajri.

Dalam kasus ini, Laeli berperan sebagai umpan yang pura-pura berkenalan dengan RHW (32) melalui aplikasi kencan, Tinder.

Kedua pasangan ini tentu saja melakukan aksinya demi menguras harta korban yang diketahui memiliki finansial yang berkecukupan. RHW adalah seroang manajer HRD di sebuah perusahaan konstruksi di Jakarta.

Dar aksi kejinya ini, Laeli dan Fajri memutilasi korban dengan gergaji dan golok dan membawanya ke apartemen menggunakan koper dan kresek.

Keduanya kemudian berhasil menguras harta korban senilai Rp 97 Juta dari ATM.

5. Profil dan Biodata

Nama: Laeli Atik Supriyatin

Nama Panggilan: Laeli

Tempat Tanggal Lahir: Tegal, 27 Desember 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: FMIPA - Universitas Indonesia

Pekerjaan: Pegawai Swasta dan Berdagang

Orang Tua: -




#AkuMensJanganSentuhAkuYaLaeli Atik Supriyatinmutilasi mayatmutilasi di apartemen kalibata citylaeli pelakorbiodata Laeli Atik Supriyatin

Share to: