Biodata Bobon Santoso, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Masterchef yang Gokil Abis

Biodata Bobon Santoso, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Masterchef yang Gokil Abis

Biodata Bobon Santoso, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Masterchef yang Gokil Abis

Bobon Santoso. (Foto: Instagram @Bobonsantoso)


Kamu pasti tau dong sosok YouTuber yang mengaku sebagai the next Masterchef bernama Bobon Santoso? Buat yang belum tahu, kamu bisa cek biodata lengkap Bobon Santoso berikut ini gaes.

YouTuber bernama lengkap Bobon Santoso ini lahir di Denpasar, Bali pada 1988. Ia kini sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Cheryl Yuan. Dari pernikahannya tersebut, Bobon dan Cheryl sudah dikaruniai putri cantik yang dinamai Grace.

BACA JUGA: Fakta Profil Faradiba Chika, Selebgram yang Berhasil Lolos Masterchef

Pria asal Bali ini dikenal sebagai seorang YouTuber yang punya konten-konten eksperimen menu makanan gila dan gokil abis. Gimana enggak, dia pernah bikin indomie dengan topping kecoa dan jenglot krispi. Hiiiiii.

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Bobon Santoso yang punya konten gokil abis, ini dia nih biodata lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU.id.

1. Channel YouTube dengan konten eksperimen aneh

Lewat Channel YouTube bernama The Santoso, Bobon sering banget membagikan eksperimen memasak dengan bahan makanan tak biasa. Beberapa diantaranya misalnya kalong raksasa, bangkong jumbo, ceker monster, ular kobra dan masih banyak lagi gaes. 

Salah satu konten yang paling banyak ditonton adalah saat Bobon memasak bayi babi geprek dengan anggur merah. Video itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 7,2 juta kali lho gaes.  

2. Awal karir

Sebelum menjadi seorang YouTuber, Bobon punya beberapa usaha. Sayangnya, usaha tersebut tak berjalan baik. Akhirnya ia menutupnya dan memutuskan untuk pindah ke Bali.  

3. Sosok yang family man banget

Meskipun sering mengunggah eksperimen aneh di Channel YouTubenya, Bobon dikenal sebagai sosok yang family man banget lho gaes. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya. Ia sering mengunggah kehangatan keluarga kecilnya lho gaes. 

4. YouTuber mengaku The Next Masterchef Indonesia

Bobon sempat mengaku sebagai the next Mastercher. Hal itu kemudian ditentang oleh juri Masterchef, Chef Arnold. 

Melalui akun Twitternya, Chef Arnold menegaskan bahwa Bobon bukan Masterchef dan gak akan pernah jadi Mastercheef. 

Saling balas argumen, Bobon dan Chef Arnold pun sempat memanas. Hal itu kemudian berujung pada tantangan yang dilayangkan oleh Bobon Santoso.  

5. Biodata dan profil

Nama: Bobon Santoso

Tempat Tinggal: Denpasar, Bali

Tahun Lahir: 1988

Umur: 32 Tahun

Agama: Kristen (Belum ada sumber resmi)

Pasangan: Cheryl Yuan

Profesi: YouTuber, Content Creator




Bobon Santosobiodata bobon santosoumur bobon santosoagama bobon santosobiodata lengkap bobon santosokeluarga bobon santosoistri bobon santosoayah bobon santosoibu bobon santosobobon santoso wikipedia

Share to: