Momen Lengkap Atta Halilintar Dikatain G*blok sama Mang Ade Londok, Siap-siap Ngakak

Momen Lengkap Atta Halilintar Dikatain G*blok sama Mang Ade Londok, Siap-siap Ngakak

Momen Lengkap Atta Halilintar Dikatain G*blok sama Mang Ade Londok, Siap-siap Ngakak

Momen Atta Halilintar Dikatain G*blok sama Mang Ade Londok (Foto: YouTube)


Mang Ade Londok kali ini mengunggah videonya dimana dia akan bertemu dengan Atta Halilintar salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia. Dia pun langsung bersiap-siap untuk berangkat. 

Sebelumnya Mang Ade Londok ini terkenal dengan ciri khas marah dan videonya yang viral saat mempromosikan odading mang Oleh. Tak butuh waktu lama video tersebut langsung viral gaes. 

BACA JUGA: Video Mang Ade Londok Podcast Bareng Atta Halilintar: YouTube Paling Gob***

Bahkan dirinya sempat bertemu dengan Sule untuk sekedar berbincang bincang mengenai masalah kehidupannya zaman dahulu dari mulai nama sampai hal lainnya. 

Nah gaes, kamu pasti penasaran gimana momen Mang Ade Londok marah-marah sampai ngatain g*blok ke Atta Halilintar. Berikut Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

Perjalanan dari Bandung

Mang Ade Londok kali ini pergi dengan mobilnya menuju tempat Atta Halilintar, perjalanan pun terlihat lancar walau diguyur hujan. Terlihat juga dia sudah mempunyai perlengkapan kamera yang lebih canggih dan tim yang membuat gambarnya jauh lebih baik. 

BACA JUGA: Mang Ade Londok Lamar Ajak Nikah Ria Ricis Gaes! Dibawain Odading Mang Oleh Juga

Masuk angin g*blok

Belum sampai dirinya ke tempat Atta Halilintar, Mang Ade Londok sudah ngatain para kru nya dengan kata-kata g*blok gaes. Dirinya saat itu sedang masuk angin dan meminta untuk turun sejenak sambil dikerokin oleh para krunya. 

Sampai ditempat Atta Halilintar langsung marah-marah lagi

Setelah sampai di tempat Atta Halilintar, Mang Ade Londok kembali marah-marah gaes. Dirinya saat itu yang baru saja masuk, keluar lagi karena ingin merokok, namun pintu belakangnya yang tidak dapat dibuka membuat dirinya marah karena harus keluar lewat jendela. Bahkan dia ngatain YouTuber dengan penghasilan miliaran tersebut g*blok. 

Bertemu dengan Atta Halilintar

Atta Halilintar sempat dikatain oleh Mang Ade Londok dengan sebutan Haliliber gaes. Sontak Atta pun tertawa mendengarnya. Tak hanya itu saja, calon suami dari Aurel ini juga sempat salah memanggil dengan sebutan Mang Oleh. 

Tidak dapat marah-marah

Mang Ade Londok yang disuruh Atta Halilintar untuk konsisten dengan konten marah-marahnya membuat tukang makan odading ini bingung. Dirinya bisa saja marah ke orang lain namun tidak semua orang menanggapinya dengan serius. Saat dirinya mengatakan g*blok pun di podcast satu isi studio tertawa. 

Penutup 

Mand Ade Londok pun sempat membuat penutup dengan Atta Halilintar yang dimana dirinya saat itu berkesempatan untuk mengucapkan terima kasih telah mengundang dirinya dan juga dia menyempatkan membuat pantun yang sebenernya ngatain calon suami Aurel tersebut. 

"Ikan hiu makan opak, G*BLOK!" kata Mang Ade Londok sambil menunjuk Atta Halilintar. Satu studio pun tertawa. 

BACA JUGA: MGDALENAF Ngobrol Bareng Ade Londok dan Review Odading Mang Oleh, Ini Momen Lengkapnya Gaes!




mang ade londokatta halilintarmomen mang ade londokmomen atta halilintar di katain mang adek londokatta halilintar dikatain mang ade londok

Share to: