4 Fakta Misteri Game AMONG US yang Penuh Fitnah, Wajib Tahu!

4 Fakta Misteri Game AMONG US yang Penuh Fitnah, Wajib Tahu!

4 Fakta Misteri Game AMONG US yang Penuh Fitnah, Wajib Tahu!

4 Fakta Misteri Game AMONG US (Foto: INNER SLOTH)


Siapa sih yang gak tahu game simpel namun seru abis, AMONG US?

AMONG US merupakan game yang disebut-sebut sebagai sumber fitnah oleh netizen Indonesia.

Gak heran sih, pasalmnya game ini harus menebak siapa Impostor atau pengkhianat diatara 4 sampai dengan 10 pemain. Gamenya seputar tentang sekelompok penjelajah luar angkasa yang terdiri dari dua bagian yakni Crewmates dan Impostor.

Keduanya memiliki tujuan yang berbeda gaes. Kalau kamu terpilih sebagai Crewmates, kamu harus bisa menyelesaikan misi-misi yang diberikan sebelum Impostor membunuhmu. Kalau semua tim Crewmates selesai menyelesaikan misi maka kamu menang.

Baca Juga: Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

Sedangkan Impostor bertujuan untuk membunuh para tim Crewmates dan mengecoh mereka dengan membuat sabotase-sabotase secara diam-diam.

Buat kamu yang penasaran kenapa game ini bisa populer banget, yuk simak 4 fakta misteri game AMONG US yang penuh fitnah dilansir dari berbagai sumber berikut ini!

1. Among Us bukan nama asli

Baru populer belakangan ini, AMONG US sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018 lho gaes.

Sebelumnya, game ini bernama “Space Mafia." Namun kayaknya nama tersebut kurang menarik dan kurang misterius.

Baca Juga: Faiz Sadad Bikin Parodi Game AMONG US di Kehidupan Nyata, Relate Banget Nih Gaes

Oleh karena itu, game tersebut diubah oleh pengembang  menjadi "Among Us" atau yang berarti "Diatara Kita" yang memberikan kesan lebih misterius dan seru.

2. Kamu bakal menang kalau berhasil menfitnah orang

Buat kamu yang gak berani bohong pasti gak merasakan keseruan dari game ini. Pasalnya, kalau mau menang, pemain harus pintar bohong dan menfitnah.

Apa lagi ketika kamu mendapatkan peran sebagai Impostor. Setelah membunuh teman, kamu harus memfitnah orang lain. 

Kalau kamu diam aja, pasti bakal kena tuduh. Oleh karena itu kamu harus pintar mencari lawan yang mudah difitnah dan jangan lupa pancing teman yang lain untuk menuduh. Wah, ngeri banget ya?

3. Kamu gak bisa percaya dengan siapapun dalam game ini!

Namanya juga AMONG US, tandanya ada penyusup diantara kita. Meskipun kamu bermain dengan teman, keluarga atau pacar sekalipun, kamu gak boleh percaya dengan mereka!

Semua bertujuan untuk memfitnah dan menuduh satu sama lain. Bahkan kamu juga gak bisa percaya dengan tim yang mengikuti seakan-akan menemani kamu menyelesaikan misi.

Bisa jadi dia menyusup atau mencari celah untuk membunuh kamu. Waspadalah!

4. Game fitnah ini bahkan kena fitnah oleh netizen. Hati-hati ya gaes!

Seperti yang dijelaskan di atas, game ini mengisahkan tentang sekelompok penjelajah luar angkasa yang terdiri dari dua bagian yakni Crewmates dan Impostor.

Baca Juga: Apa Benar Game AMONG US yang Viral Bikin Merusak Pertemanan? Simak Faktanya Nih

Nah, peran Impostor itu jahat harus membunuh dan memfitnah. Dalam bahasa indonesia, Importor adalah penyemu atau penipu yang lihai.

Sayangnya banyak cocokologi kocak dari netizen yang gak masuk akal! Salah satunya adalah bahwa game fitnah ini disebut-sebut haram karena arti Impostor adalah I'm Pastour atau  Pastur yabg merupakan pemimpin di lingkungan Gereja Kristen.

Jangan dipercaya ya gaes, ini cuma lucu-lucan aja kok~ 

Contohya kaya Tweet kocak dibawah ini yang menyindir para generasi mudah tertipu dan kemakan hoax hehe...




AMONG USKenapa AMONG US populerCara main AMONG USFakta tentang AMONG USImpostor AMONG USTugas impostorMisteri game AMONG US

Share to: