Biografi dan Profil Lengkap Deddy Corbuzier: Umur, Agama, Nama Asli

Biografi dan Profil Lengkap Deddy Corbuzier: Umur, Agama, Nama Asli

Biografi dan Profil Lengkap Deddy Corbuzier: Umur, Agama, Nama Asli

Biografi dan Profil Lengkap Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @


Siapa yang masih belum mengenal seorang magician dan presenter dengan wajah tampan bernama Deddy Corbuzier? Berikut Tim KUYOU.id rangkum mengenai biografi dan profilnya. 

Deddy Corbuzier merupakan seorang pesulap yang lahir di Jakarta pada tanggal 28 Desember 1976. Dirinya sekarang mengubah profesinya yang dulu pesulap menjadi presenter. Sekarang hampir semua orang mengenalnya sebagai pembawa acara podcast di YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Azka Corbuzier, Lengkap Umur dan Agama, Anak Deddy Corbuzier yang Curi Perhatian

Deddy Corbizier bisa dibilang merupakan orang yang sangat berani dalam menyuarakan pendapat. Bahkan dirinya juga menjadi orang yang mengkritik masalah tayang di Indonesia yang kurang mendidik hingga dirinya pernah diundang oleh KPI untuk memberikan pendapatnya.

Berikut Tim KUYOU.id merangkum biografi dan profil dari Deddy Corbuzier yang merupakan seorang pesulap dan pembawa acara. 

Belajar sulap saat masih kecil 

Deddy Corbuzier yang dijuluki sebagai seorang mentalis ini ternyata sudah mempelajari sulap di usia 8 tahun. Pada saat itu, dirinya mempelajari sulap tidak seperti sekarang yang menggunakan internet, ia harus mempelajari hal tersebut melalui buku-buku. Bakat yang terus diasahnya sampai akhirnya dia bergabung dengan Internasional Brotherhood of Magician. 

BACA JUGA: Biografi dan Anggota OM PMR, Orkes Musik yang Hits Era 90-an

Tampil di Ancol

Nama Deddy Corbuzier tidaklah langsung besar. Dirinya pernah tampil di Dunia Fantasi Ancol di usianya yang menginjak 12 tahun. Dari situ, dia sering kali mendapatkan kesempatan untuk tampil di televisi lewat acara "impresario 008" di RCTI. Waktu semakin berlalu dan Deddy pun menjadi pesulap yang sangat sukses, dirinya juga pernah melakukan aksi yang sangat berbahaya seperti menangkap sebuah peluru. 

Menjadi seorang presenter

Deddy Corbuzier tidak ingin karirnya berhenti di dunia sulap saja. Dirinya menyadari akan bakat lain yang ada di dalamnya. Akhirnya dia pun menjadi presenter sebuah acara yang dikenal dengan acara mendidik yaitu hitam putih. Didalam acara tersebut banyak sekali beberapa orang berprestasi dan viral dengan sisi positif diundang. 

Jago dalam berakting

Deddy Corbuzier terus mencari potensi dalam dirinya. Setelah sukses dalam dunia sulap dan juga sebagai pembawa acara. Dia pun akhirnya terjun ke dunia akting. Berawal dari pembuatan video beradegan aksi di YouTube, video tersebut pun digarap dengan serius hingga menjadi film berjudul Triangle the Dark Side. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo

Nama Panggung: Deddy Corbuzier

Tanggal Lahir: 28 Desember 1976

Tempat Lahir: Jakarta

Agama: Islam

Pekerjaan: Magician, presenter, aktor

Tahun aktif: 1999-2015 sebagai magician, 2004-sekarang sebagai presenter

Mantan Istri: Kalina Oktarani

Anak: Azkanio Nikola Corbuzier




biografi deddy corbuzierprofil deddy corbuzierumur deddy corbuzieragama deddy corbuzierdeddy corbuziernama asli deddy corbuzier

Share to: