BLACKPINK Rilis Film Dokumenter di Netflix Nih Gaes

BLACKPINK Rilis Film Dokumenter di Netflix Nih Gaes

BLACKPINK Rilis Film Dokumenter di Netflix Nih Gaes

BLACKPINK Rilis Film Dokumenter di Netflix Nih Gaes (Foto: YouTube Netflix Asia)


Siap-siap gaes! Girl Group asal korea Selatan, BLACKPINK bakal rilis film dokumenter berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky. Film dokumenter ini rencananya bakal tayang perdana di Netflix lhoh. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 BLACKPINK - Lovesick Girls, Ada Lirik dan Video Klip Lho

Film dokumenter yang bakal dirilis di Netflix ini berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky. Film ini disutradarai oleh Caroline Suh yang juga dikenal sebagai sutradara Salt Fat Acid Heat. 

Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky ini rencananya bakal tayang perdana pada 14 Oktober 2020 mendatang. Film ini bakal mengangkat kisah BLACKPINK.

Berikut adalah fakta lengkap perilisan film dokumenter BLACKPINK di Netflix.

Trailer Resmi

Sebelum resmi dirilis di Netflix, BLACKPINK sudah merilis trailer resmi film bertajuk BLACKPINK: Light Up the Sky dalam media sosial mereka. 

Trailer ini menunjukkan cuplikan perjalanan girl group asal Korea Selatan ini yang kini dikenal di dunia. 

Perjalanan BLACKPINK

BLACKPINK pertama kali memulai debutnya pada 2016 lalu. Girl group ini telah grup KPOP dengan album terlaris sepanjang masa. Dengan konsep musik yang gak biasa, video musik yang dibuat memukau, dan konsep fashion luar biasa, BLACKPINK pun langsung dikenal oleh dunia. 

BLACKPINK terus memuncaki karirnya dan memulai tur dunia yang kemudian tiketnya terjual habis. Mereka bahkan girl group Korea Selatan pertama yang tampil di Coachella. 

Bocoran film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky

Dalam film dokumenter BLACKPINK ini bakal tersaji beragam momen yang belum pernah dilihat oleh publik sebelumnya. 

Film ini juga bakal menguak lebih dalam cerita empat personil BLACKPINK yang terdiri dari Jisoo si kakak yang cerdas dan punya selera humor unik, Jennie sang rapper yang punya aksi panggung memukau, Rose perempuan asal Australia dengan suara merdu, dan Lisa si ratu dansa yang selalu membuat personil lainnya tertawa. 

Dalam film dokumenter BLACKPINK ini juga bakal mengungkap suka duka dari perjalanan karir mereka yang terus memuncak. Gak lupa mereka juga menghadapi tantangan yang gak mudah. Keempat personel BLACKPINK bakal tampil apa adanya dalam film ini. 




BLACKPINK: Light Up the SkyBLACKPINKFilm Dokumenter BLACKPINKbocoran film BLACKPINK: Light Up the SkyBLACKPINK: Light Up the Sky rilis di netflix

Share to: