Mengenal Nabila Syadza, Orator Cantik dari Makassar yang Kharismatik Banget

Mengenal Nabila Syadza, Orator Cantik dari Makassar yang Kharismatik Banget

Mengenal Nabila Syadza, Orator Cantik dari Makassar yang Kharismatik Banget

Nabila Syadza si Orator Cantik. (Foto: Instagram @nabilasyadza.ss)


Nama Nabila Syadza menjadi viral sejak video ia menjadi orator demo. Kayak apa sosok orator cantik itu? Berikut Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

Nabila Syadza merupakan mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar. Ia gadis muda beragama Islam yang saat ini memiliki 14 ribu followers Instagram, sosoknya terkenal karena video orasi yang viral di sosial media.

BACA JUGA: Fakta Unik Identitas Nabila Syadza, Mahasiswa Orator asal Makassar yang Viral

Banyak sekali netizen memberikan komentar positif atas aksinya, hal ini bukan karena paras cantiknya namun kata-katanya yang menyentuh hati gaes. Hampir semua netizen memberikan komentar positif terhadap apa yang dilakukan oleh Nabila Syadza. 

Namun tak bisa dipungkiri juga jika Nabila Syadza mempunyai paras yang sangat cantik. Bahkan orang yang melihat videonya berorasi pun dapat langsung jatuh hati kepadanya. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum sedikit profil dari Nabila Syadza, orator cantik yang berasal dari Makassar dan sangat kharismatik. 

BACA JUGA: Mengenal Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Dihujat Gak Cantik sama Netizen

Mempunyai selera humor receh tapi bikin ngakak

Sebagai seorang yang serius dan mempunyai wajah cantik namun tegas, ternyata Nabila Syadza merupakan orang yang mempunyai humor receh juga gaes. Bahkan hal tersebut dituangkannya dalam unggahan di Instagramnya. Ternyata orangnya suka juga untuk membuat hal receh ya. 

Menyukai alam bebas

Jika kamu mengikuti Instagram dari Nabil Syadza, kamu akan menemukan jika dirinya merupakan orang yang benar-benar menyukai alam bebas. Banyak banget gaes fotonya saat berada di sebuah aliran sungai, pantai, hutan pinus, dan lain sebagainya. 

Mempunyai gaya yang indie banget

Untuk orang yang suka banget memberikan orasi, ternyata dirinya suka dengan gaya-gaya yang indie. Lihat saja bagaimana penampilannya yang sering menggunakan tote bag dan baju garis-garis. Namun harus diakui jika penampilan dari Nabila Syadza keren banget. 

Mempunyai banyak teman pria

Nabila Syadza yang mempunyai paras yang cantik ternyata mempunyai banyak banget teman dengan gender pria. Hampir rata-rata fotonya bersama dengan seorang pria gaes. Orator cantik ini juga sepertinya tidak memilih-milih dalam pergaulannya. 

Sering menjadi pemimpin orasi

Nabila Syadza tidak hanya sekali dalam memimpin sebuah demonstrasi mahasiswa. Dirinya sudah melakukan hal tersebut berkali-kali. Hal ini yang menjadikan dirinya dipercaya untuk menjadi orator dalam sebuah demonstrasi. 

Suka banget memakai tote bag

Jika kamu memperhatikan secara detil gaes, Nabila Syadza ini ternyata suka banget menggunakan tote bag gaes. Terlihat beberapa kali dalam fotonya, dia menggunakan sebuh tote bag berwarna hitam. 

BACA JUGA: Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Nah itu dia gaes profil singkat untuk mengenal sosok  Nabila Syadza.  Kalau kamu  ingin melihat profil dari beberapa orang-orang terkenal lainnya, kamu bisa melihat di KUYOU.id




mengenal nabila syadzanabila syadzaorator cantikoratordemonstrasinabila syadza viral

Share to: