Profil dan Fakta Bambang Ramadhan si Cowok Cantik, Jangan Tertipu Gaes

Profil dan Fakta Bambang Ramadhan si Cowok Cantik, Jangan Tertipu Gaes

Profil dan Fakta Bambang Ramadhan si Cowok Cantik, Jangan Tertipu Gaes

Profil dan Fakta Bambang Ramadhan si Cowok Cantik (Foto: Instagram @bambangr11)


Nama Bambang Ramadhan menjadi perbincangan netizek karena wajahnya yang cantik padahal dia cowok. Lalu siapakah sebenarnya dia? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Bambang Ramadhan merupakan seorang TikTokers yang lahir pada tahun 1988. Dirinya viral usai mengunggah video dengan memperlihatkan wajahnya yang sangat cantik. Bahkan tidak ada yang menyangka jika dirinya adalah seorang cowok. 

BACA JUGA: Netizen Ini Digodain Karena Bermuka Cewek Padahal Cowok Gaes

Hampir semua netizen tertipu melihat wajahnya tersebut. Bahkan ada netizen yang menyukai dirinya karena wajahnya yang cantik, padahal netizen tersebut laki-laki. Sekarang hampir semua sosial media membicarakan dirinya. 

Jika kamu lihat dengan seksama dari depan, dirinya benar-benar mempunyai wajah yang cantik. Terlihat dari alisnya yang bagus dan struktur wajah dengan dagu yang lancip. Kulit wajahnya pun terlihat putih dan mulus gaes. Mungkin jika diberikan makeup, artis lain pun akan kalah. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum mengenai profil dari Bambang Ramadhan, cowok yang viral berkat wajah cantiknya.  

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Film BLACKPINK di Netflix: Light Up The Sky

Bambang Ramadhan merupakan nama asli gaes

Kamu boleh menebak namanya ketika pertama kali melihat cowok dengan wajah cantik ini. Pasti awalnya kamu berpikir namanya akan seperti wanita, namun kamu salah. Nama dari pria satu ini adalah Bambang Ramdhan yang terdengar dari namanya saja tidak mungkin dirinya seorang perempuan. 

Berasal dari Sukabumi, Jawa Barat

Kabar baik buat kamu yang penasaran dengan cowok yang mempunyai wajah cantik satu ini. Bambang Ramadhan tinggalnya di Sukabumi, Jawa Barat gaes. Mungkin saja jika kamu berkunjung kesana, kamu dapat bertemu dengannya. 

Ia kelahiran tahun 1998 yang sekarang berarti usianya 22 tahun

Buat kamu yang penasaran, Bambang Ramadhan ini masih muda banget kok gaes. Dirinya merupakan pria yang lahir pada tahun 1998 dan usianya menginjak 22 tahun. 

Pernah bersekolah di SMPN 6 Kota Sukabumi dan SMAN 1 Sukabumi

Dirinya yang sekarang terkenal di TikTok dan dunia maya lainnya pasti dibanggakan oleh sekolahnya karena terkenal. Kalau kamu penasaran, dirinya merupakan alumni dari SMPN 6 kota Sukabumi dan SMAN 1 Sukabumi gaes. 

Memiliki bakat menggambar

Dirinya tidak hanya terkenal karena wajahnya yang cantik gaes. Bambang Ramadhan juga mempunyai bakat lain. Salah satunya adalah menggambar. Dirinya pernah menggambar seorang perempuan, terlihat bagaimana arsirannya sebagai pelukis keluar. Bahkan gambarnya tersebut terlihat memiliki sebuah jiwa. 

Waktu di USG di dalam kandungan, Dokter sempat bilang kalau ia berjenis kelamin perempuan

Banyak orang yang penasaran dengan cerita kehidupannya dan bagaimana dirinya bisa mempunyai wajah yang sangat cantik. Hal ini pun diungkapkan olehnya. Bambang Ramadhan bercerita ketika di USG, hasilnya adalah seorang perempuan. Namun ternyata pada saat lahir yang keluar adalah laki-laki. 

Viral di medsos karena parasnya cantik bak perempuan asli

Sekarang wajahnya yang cantik seperti perempuan selalu terpampang di sosial media manapun. Mulai dari Instagram bahkan TikTok. Dirinya pun juga kerap kali mengunggah videonya dengan memberikan pose seperti perempuan. 




cowok cantikbambang ramadhanprofil bambang ramadhanfakta bambang ramadhanbambang ramadhan cowok cantikcowok wajah cantik

Share to: