Fakta Menarik Nabila Syadza si Orator Cantik dari Universitas Hasanuddin Makassar yang Cantik Pol Gaes

Fakta Menarik Nabila Syadza si Orator Cantik dari Universitas Hasanuddin Makassar yang Cantik Pol Gaes

Fakta Menarik Nabila Syadza si Orator Cantik dari Universitas Hasanuddin Makassar yang Cantik Pol Gaes

Nabila Syadza. (Foto Instagram: @nabilasyadza.ss)


Nama Nabila Syadza sedang viral diburu netizen karena berorasi saat demo terkait Omnibus Law di Makassar.

Buat yang belum tahu, Nabila Syadza adalah mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Ia berdiri diatas trotoar dengan tangan memegang pengeras suara dan sebatang rokok, Nabila melakukan orasi "Negara kita Pancasila menjadi Pancasalah!".

Dengan menyebut negara Pancasalah, selain itu gaes dia juga mengkritik anggota DPR yang menyelewengkan makna dari Pancasila, yakni:

1. Ketuhanan yang maha ormas.

2. Kemanusiaan yang adil bagi birokrat.

3. Persatuan para investor.

4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat penindasan dalam permusyawaratan diktatornya.

5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat kelas atas.

BACA JUGA: Fakta Unik Identitas Nabila Syadza, Mahasiswa Orator asal Makassar yang Viral

Penasaran gak sih dengan fakta menarik dari Nabila Syadza si orator cantik ini? Tim KUYOU.id sudah merangkumnya buat kamu nih.

1. Sangat suka berorasi

Dalam akun media sosial Instagramnya diketahui kalau Nabila Syadza ini sangat suka berorasi gaes. Terdapat juga potret saat dirinya tengah menyuarakan aspirasi. Jadi nggak heran nih kalau ia viral karena aksinya trsebut.

2. Aktif dalam organisasi kampus

Mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar ini juga terbilang sangat aktif lho dalam mengikuti beberapa kegiatan di organisasi kampus. Nabila Syadza bahkan sering membagikan momen kegiatannya tersebut dalam unggahan Instagramnya.

3. Pecinta Alam

Nabila Syadza jug termasuk dalam salah satu orang yang sangat mencintai alam gaes. Hal ini terbukti dri beberapa unggahannya di media sosial yang memperlihatkan dirinya saat tengah berada di hutan maupun di tempat-tempat yang berkaitan dengan alam.

4. Punya gaya tomboy

Selain itu terlihat juga kalau Nabila Syadza ini memiliki karakter yang sangat tomboy lho. Hal ini terlihat dari gaya berpakaiannya dan juga banyaknya teman laki-laki yang bersamanya. Meski begitu, gaya tomboy darinya ini sukses mencuri perhatian netizen.

5. Punya usaha aksesoris

Diketahui, orator cantik ini juga memiliki usaha bernama KATASTROPI. Usaha yang dijalankan Nabila Syadza ini menjual barang-barang dan aksesoris seprti buku dan juga pajangan yang keren abis.

6. Punya banyak folllowers

Setelah dirinya menjadi viral kini ia memiliki banyak followers di akun media sosial Instagramnya. Terlihat Nabila Syadza sudah memiliki sebanyak 32,6 ribu followers.

BACA JUGA: Fakta-fakta Awkarin Dituduh Pakai Karya Orang Tanpa Izin, Hoaks atau Fakta?

Nah, itu dia gaes deretan fakta menarik dari Nabila Syadza, enggak cuma cantik ternyata ia memiliki pemikiran dan jiwa yang kritis banget.




Nabila SyadzaFakta Nabila SyadzaFakta Menarik Nabila SyadzaProfil Nabila SyadzaOrator ViralDemoOrator Cantikbiodata nabila syadza

Share to: