8 Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings yang FYP di TikTok

8 Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings yang FYP di TikTok

8 Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings yang FYP di TikTok

Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings (Foto: TikTok @mrholy)


Salah satu Brand Ambassador Holywings sering banget muncuk di TikTok, siapakah dia sebenarnya? Berikut ini Tim KUYOU.id berikan fakta lengkapnya. 

Mr Holy merupakan salah satu Brand Ambassador yang terkenal banget di TikTok. Dirinya sering banget muncul di FYP gaes. Bahkan video dirinya menjawab tantangan netizen selalu muncul. 

BACA JUGA: Neya Utih aka Gusti Abdullah, Sosok Tukang Bangunan yang FYP di TikTok Nih

Pria dengan ciri khas berambut merah muda ini juga sering banget melakukan hal-hal aneh di TikTok. Dirinya pernah joget-joget di Indomaret dan melakukan hal aneh yang lainnya. 

Bahkan Mr Holy ini juga membuat kerap kali membuat konten dengan sang ayah. Sang ayah juga sangat bersemangat dalam membuat konten dengan anaknya tersebut. Walaupun tidak pandai dalam berjoget TikTok. 

Berikut ini Tim KUYOU.id berikan beberapa fakta unik mengenai Mr Holy yang merupakan Brand Ambassador dari Holywings. 

BACA JUGA: Kenalin Jogja Taste aka Nela Margha, Reviewer Kuliner Jogja yang FYP TikTok

Suka menjawab tantangan aneh dari netizen

Mr Holy yang merupakan Brand Ambassador dari Holywings ternyata suka banget menjawab tantangan aneh dari para penggemarnya gaes. Netizen pernah menyuruh dirinya untuk makan nasi padang dipinggir jalan. Hal itupun langsung dilakukan olehnya tanpa basa-basi. 

Joget dengan pegawai Holywings

Sebagai Brand Ambassador dari Holywings, Mr Holy pernah membuat video didepan Holywings beserta dengan para pegawainya gaes. Kelakuannya yang lucu beserta dengan para pegawai lainnya tersebut sangatlah kocak. Video tersebut juga diunggah olehnya di TikTok. 

Membuat konten-konten kocak

Tak hanya jago dalam menjawab tantangan dari netizen. Dirinya juga jago dalam membuat konten-konten kocak. Bahkan dia membuat video dimana dia menyundul sebuah ember gaes. 

Selalu menggunakan jas

Dimana pun kamu melihat Mr Holy, dirinya tidak akan pergi tanpa menggunakan jasnya. Apalagi kalau kamu lihat kebanyakan dia menggunakan jas berwarna pink atau hitam gaes. 

Pernah membuat konten dengan David beatt

Mr Holy yang sudah terkenal pun juga pernah membuat konten dengan David Beatt gaes. Konten kali ini hanya untuk mempromosikan sebuah minuman. Tak hanya itu dia dan David Beat melakukan hal gila di konten duetnya tersebut. 

Mempunyai gaya yang kece

Jika kamu perhatikan sekali lagi, gaya dari Mr Holy ini benar-benar kece banget gaes. Dengan rambutnya yang diwarnai dan jas keren serta alisnya yang tebal, membuat dirinya terlihat ganteng maksimal. 

Kompak dengan opa

Kalau kamu mengikuti Mr Holy dari awal, kamu pasti pernah melihat Opa. Dia sayang sekali dengan sang Opa. Bahkan beberapa kali mereka berdua membuat konten bersama. Wah kompak banget ya gaes. 

Mempunyai 96 ribu pengikut di TikTok

Sampai saat artikel ini dibuat, Mr Holy sudah mempunyai hampir sekitar 96 ribu pengikut di TikTok gaes. Kepiawaiannya dalam membuat konten-konten unik dan lucu membuatnya terkenal. Bahkan mungkin setiap orang yang datang ke Holywings dan melihatnya, pasti langsung menyapa pria dengan rambut merah muda ini. 

BACA JUGA: Viral Foto Dokter Tirta Nongkrong di Holywings saat Pandemi, Ini Penjelasannya Gaes




holywingsmr holymr holy fyp tiktoktiktokbrand ambassador holywings

Share to: