Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya

Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya

Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya

Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya (Foto: Instagram @tasyiathasyia)


Siapa yang udah kenal sama sosok kembaran Tasya Farasya? Berikut adalah biodata Tasyi Athasyia, lengkap dengan umur dan agama. 

Tasyi Athasyia merupakan seorang selebgram sekaligus YouTuber yang lahir pada 22 Mai 1992. Buat yang belum tahu, Tasyi Athasyia adalah kembaran dari selebgram bernama Tasya Farasya lho gaes. 

Selain aktif menjadi seorang selebgram, Tasyi Athasyia juga aktif dengan YouTubenya. Ia kerap membuat konten-konten menarik, salah satunya adalah konten memasak.

BACA JUGA: Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, ini dia nih biodata Tasyi Athasyia, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Menjadi penyanyi

Sebelum aktif menjadi seorang selebgram dan YouTuber, Tasyi Athasyia diketahui lebih dulu merambah dunia musik. Ia diketahui pernah mengeluarkan album berjudul My First Mission pada akhir 2011. Dalam album itu terdapat beberapa single seperti Sumpah-sumpahmu, Aku Bingung, Ternyata, dan beberapa single lainnya. 

Punya channel YouTube

Sama seperti kembarannnya, Tasyi Athasyia juga punya channel YouTube lho. Ia sering membuat konten-konten masakan dan makanan. Dari mulai review makanan, sampai tutorial memasak sebuah makanan. Kini Channel YouTubenya sudah punya 1,34 juta subscriber.

Sarjana kedokteran gigi

Sebalum menjadi penyanyi Tasyi Athasyia ternyata seorang sarjana pendidikan kedokteran gigi Universitas Trisakti. Kemudian pada 2013, ia sempat mengambil studi profesi dokter gigi di kampus yang sama. 

Punya tanggal lahir sama dengan saudara-saudara perempuannya

Sepertinya bukan rahasia lagi kalau Tasyi Athasiya punya saudari kembar yang juga berprofesi sebagai selebgram, yakni Tasya Farasya. Uniknya, Tasyi dan Tasya ternyata punya tanggal lahir yang sama dengan sang kakak, Selvi Alavia, yakni tanggal 22 Mei. Setiap tahunnya merekapun selalu bersama-sama merayakan ulang tahunnya.

Biodata dan profil

Nama: Tasyi Ashasyia

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 22 Mei 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Pasangan: Syech Zaki

Profesi: Selebgram, YouTuber




Tasyi AthasyiaBiodata Tasyi AthasyiaProfil Tasyi Athasyiaumur Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia agamafakta unik Tasyi Athasyia

Share to: