8 Potret Manis Maizura, Artis Muda yang Curi Perhatian

8 Potret Manis Maizura, Artis Muda yang Curi Perhatian

8 Potret Manis Maizura, Artis Muda yang Curi Perhatian

Potret Manis Maizura (Foto: instagram @maiiizura)


Maizura akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen. Dirinya jadi pusat perhatian baik di beberapa media atau sosial media. Tak hanya dari dunia tarik suara, namun parasnya pun juga memikat para hati pria

Maizura mengawali karirnya saat mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2016. Dirinya memang tidak menjadi juara namun hal tersebut membuka jalannya untuk menjadi seorang public figure. 

BACA JUGA: Biodata Maizura, Lengkap Umur dan Agama, Artis Penyanyi Multitalenta yang Memesona Abis

Dirinya yang sudah gagal dalam acara the voice tersebut tidak menyerah begitu saja. Dia masih melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Sampai pada akhirnya dia pun mengikuti casting dan tampil dalam film "Bebas" pada tahun 2019. Namanya pun langsung melambung tinggi semenjak itu. 

Pada tahun sebelumnya juga dirinya pernah bermain beberapa film layar lebar seperti "Cinta Samadengan Cindolo Na Tape" dan "juga Lolai, Cinta Di Atas Awan" pada tahun 2018. Kepiawaiannya dalam akting memang tidak boleh diremehkan gaes. Maizura menjadi salah satu artis yang multitalenta. 

Bukan hanya pintar dalam tarik suara, dirinya juga mempunyai paras yang sangat cantik sehingga dapat dengan mudah memikat para kaum adam. Berikut ini beberapa potret manis dari Maizura seorang artis muda yang mencuri perhatian dengan bakat multitalentanya. 

BACA JUGA: YouTuber Seksi Filipina Ini Seharian Gak Pakai Bra dan Lompat 100 Kali! Wadidaw

1. Senyum yang sangat bahagia

Maizura terlihat dalam sebuah ruang make up. Entah apa yang dilakukan olehnya namun sepertinya dia sadar banget dengan kamera dan langsung bergaya dengan senyum yang bahagia. 

2. Tetap manis walaupun tidak makeup

Maizura memang mempunyai wajah yang cantiknya natural, dirinya bahkan tidak perlu makeup yang berlebihan untuk membuat para lelaki menyukainya. 

3. Natural

Maizura memang berbeda dari artis kebanyakan. Dirinya menjadi orang yang sering banget tampil diluar tanpa menggunakan makeup gaes. Bahkan dia tidak segan-segan untuk mengunggah fotonya tersebut di Instagram pribadinya. 

4. Tampil cantik di IMAA Awards 2020

Maizura mengunggah foto dirinya saat sedang berada di IMAA Awards 2020. Dirinya tampil dengan make up yang sederhana namun terlihat sangatlah cantik. 

5. Foto hitam putih

Kali ini sepertinya Maizura dapat tantangan dari orang lain untuk mengungah foto sederhananya. Walaupun dalam bentuk hitam putih, tidak akan ada pria yang menolak dengan parasnya penyanyi satu ini. 

6. Jalan-jalan ke Toraja

Sepertinya Maizura dalam foto ini sangatlah senang ketika jalan-jalan ke Toraja pada tahun 2018. Dirinya terlihat menikmati waktu liburannya tersebut. 

7. Tampil elegan

Maizura tidak hanya tampil elegan dalam sebuah acara, dirinya juga bisa tampil dengan sangat cantik walaupun hanya pergi ke tempat rekreasi. Bahkan terlihat high class banget dengan balutan jaket kulitnya tersebut. 

8. Foto dengan ekspresi lucu

Setiap unggahan foto dari Maizura pasti terlihat cantik. Namun kali ini dirinya memperlihatkan bagaimana ekspresi lucu darinya, walaupun begitu dirinya masih terlihat imut gaes.  

Nah itu dia gaes potret manis dari Maizura, jika kamu ingin melihat potret lainnya dari artis kesukaan kamu langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Ajil Ditto, Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badan, Artis Penyanyi Multitalenta yang Curi Perhatian




potret maizuramaizuraartis muda maizurapotret manis maizura

Share to: