Profil Risma Yulana, Peserta Masterchef 7 yang Betawi Banget

Profil Risma Yulana, Peserta Masterchef 7 yang Betawi Banget

Foto
Profil Risma Yulana, Peserta Masterchef Season 7 (Foto: YouTube)

Risma Yulana merupakan salah satu peserta dari Masterchef musim ke 7 yang gaya berbicaranya benar-benar seperti orang Jakarta. Dirinya menjadi sorotan publik saat mengikuti audisi tersebut. 

Seperti yang kita ketahui jika kompetisi dari Masterchef season 7 sudah dimulai. Semua peserta pun memiliki berbagai macam background mulai dari tukang jualan sampai seorang guru dansa. 

Risma Yulana menjadi peserta kedua yang umurnya sudah tidak muda lagi dalam kompetisi Masterchef season 7 ini gaes. Dirinya mengikuti audisi dengan memasak beef steak dengan mash potato. Dalam audisi tersebut dirinya menjadi peserta yang paling banyak senyumnya. 

BACA JUGA: Masakan Chef Juna Dinilai eks Kontestan Masterchef Willgoz Nih Gaes, Gimana Hasilnya?

Tak hanya menjadi peserta yang paling banyak senyum, masakan dari Risma Yulana pada saat audisi juga enak gaes. Bahkan dirinya sempat memuji Chef Renatta yang saat itu sedang mencicipi makanannya dengan mengatakan jika badannya sangatlah bagus dan cocok untuk menjadi seorang penari. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum mengenai profil dari Risma Yulana salah satu peserta dari Masterchef season 7 dengan gaya khas betawi. 

Memiliki nama panggilan Mpok Risma

Juri sempat bingung untuk memangil Risma Yulana dengan sebutan apa karena umurnya yang sudah tidak muda lagi. Namun wanita tersebut langsung mengatakan jika dirinya biasanya dipanggil dengan julukan Mpok gaes. 

BACA JUGA: Biodata Nindy Sanyoto, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef Season 7 yang Sering Menang

Sudah berkeluarga

Untuk orang yang tidak muda lagi, wajah dari Risma Yulana memang terlihat masih sangat muda layaknya seorang wanita berusia 30an. Namun ternyata dirinya sudah berkeluarga gaes. Jadi mohon maaf untuk para lelaki yang sudah jatuh hati, kamu harus mengurungkan niat kalian ya. 

Risma merupakan seorang guru dansa

Risma Yulana memang pandai dalam memasak, bahkan dirinya juga masih bertahan dalam kompetisi tersebut. Namun dirinya ternyata tidak mempunyai background koki. Profesi yang dijalani sebelum menjadi peserta Masterchef adalah seorang guru dansa. 

Sudah berusia 48 tahun

Semua orang yang melihat Risma Yulana pasti penasaran dengan umurnya. Nah untuk sekedar kamu tahu saja gaes, umur dari Mpok yaitu 48 tahun. Memang sangat tidak cocok dengan wajahnya yang terlihat masih 30an. 

Mengaku sudah 3 kali menikah

Dalam salah satu pembahasannya di audisi Masterchef Indonesia season ke-7 dirinya menyatakan jika sudah pernah menikah sebanyak 3 kali. Semoga pernikahannya yang ketiga menjadi yang terakhir ya Mpok Risma Yulana. 

Bercita-cita ingin membuka restoran Belanda

Layaknya cita-cita para peserta dari Masterchef, Risma Yulana mempunyai cita-cita ingin membuka sebuah restoran di Belanda gaes. 

Alumni STIKOM Interstudi Jakarta

Risma Yulana ini juga orang yang berpendidikan. Terbukti dirinya menjadi salah satu alumnmi di STIKOM Interstudi Jakarta. Masih belum diketahui tahun masuk dan lulusnya dari peserta Masterchef ini. 

Pernah bilang LOVE YOU ke Chef Juna gaes

Masih ingatkah kamu ketika ada orang yang bilang Love You ke Chef Juna? Yap, Risma Yulana menjadi peserta yang berani bilang hal tersebut kepada Chef Juna dengan perawakannya yang galak. Dirinya pun semenjak saat itu dikenang oleh para publik. 




risma yulanaprofil risma yulanarisma yulana masterchefmasterchef season 7peserta masterchef musim 7

Share to: