6 Artis Hollywood yang Gak Suka Pakai Bra Gaes, Rihana sampai Kim Kardashian

6 Artis Hollywood yang Gak Suka Pakai Bra Gaes, Rihana sampai Kim Kardashian

6 Artis Hollywood yang Gak Suka Pakai Bra Gaes, Rihana sampai Kim Kardashian

Artis Hollywood yang Gak Suka Pakai Bra (Foto: Berbagai sumber)


Beberapa artis Hollywood mulai dari Rihana sampai Kim Kardashian nampak percaya diri berpergian tanpa menggunakan bra lho gaes!

Kemarin, 13 Oktobr 2020 kita baru saja memperingati No Bra Day atau hari tanpa bra untuk mengedukasi resiko dari penyakit kanker payudara yang mematikan seperti pemeriksaan dini yang bisa dilakukan sendiri.

Namun, bukan hanya setiap tanggal 13 Oktober, beberapa selebriti Hollywood ini jarang menggunakan bra meski tampil di depan umum lho gaes! Belakangan ini bahkan menjadi lebih dari sekadar tren. 

Baca Juga: Mengenal No Bra Day Hari Tanpa Beha Setiap 13 Oktober, Kurangi Resiko Kanker Gaes

Bahkan untuk bintang seperti Kim Kardashian atau Kendall Jenner, tampil tanpa bra rasanya sudah menjadi bagian dari gaya khas mereka. 

1. Jennifer Lopez tampil kasual tanpa bra.

Berbeda dengan di Indonesia, nampaknya hal ini menjadi sesuatu yang lumrah dan dapat di aklumi. meski terlihat jelas bahwa dirinya tak menggunakan bra, namun para penggemar mengerti bahwa dia hanya ingin merasa nyaman.

Dia terlihat mengenakan setelan olahraga serba putih dengan nyaman tanpa menggunakan bra.

2. Kim Kardashian menjadikan braless seperti ciri khas

Dengan tubuh yang amat seksi, penampilan Kim Kardashian tanpa bra memang sangat mencuri perhatian. Namun hal ini sudah menjadi ciri khas bagi supermodel seperti dirinya.

3. Selena Gomez beberapa kali terlihat tanpa bra

Selena Gomez kerap pamerkan memamerkan dirinya tanpa bra di karpet merah atau saat berlari keliling kota.  Penyanyi dan aktris tersebut telah blak-blakan tentang menerima tubuhnya di bawah pengawasan sorotan.

Baca Juga: 6 Artis Korea Selatan Ini Pernah Bermain di Film Hollywood, Ada RAIN Juga Lho Gaes

4. Britney Spears menjadi salah satu yang paling sering

Tidaklah mengherankan bahwa Britney Spears menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar ini. Dia sering difoto tanpa menggunakan bra atau bahkan celana dalam.

Jika dia menjadi glamor dan berdandan untuk suatu acara, dia biasa tampail kasual tanpa bra di hari-hari biasanya. Jika dia hanya ingin membeli Starbucks, sangat jarang melihat Britney mengenakan bra.

5. Mariah Carey sudah tampil tanpa bra sejak tahun 1990-an

Meski masih sering menggunakan bra, Mariah Carey juga cukup terkenal karena mencoba tampilan tanpa bra sejak tahun 1990-an lho!

6. Rihanna sering tampil tanpa bra dengan santai

Rihanna terkenal karena pilihan busananya yang berani - termasuk gaun yang benar-benar tipis di CFDA Awards beberapa waktu lalu yang memperlihatkan tubuhnya dengan cukup jelas.

Dia lebih sering difoto tanpa bra daripada kebanyakan orang. Bahkan banyak yang menggatakan bahwa penyanyi ini sangat benci menggunakannya.

Baca Juga: YouTuber Seksi Filipina Ini Seharian Gak Pakai Bra dan Lompat 100 Kali! Wadidaw

Namun ternyata kegemarannya tampil tanpa bra bukan karena kemalasan atau kelupaan. Sebaliknya, Rihanna mengatakan bahwa jika dia memakai atasan, dia tidak memakai bra, dan jika dia memakai bra, dia hanya akan memakai bra.




Kim KardashianNo Bra DayArtis HollywoodArtis Hollywood gak suka pakai bratanpa bra

Share to: