Si Madun Duel Futsal Bareng Bayu Saptaji Atlet Timnas, Jagoin Siapa Nih Gaes?

Si Madun Duel Futsal Bareng Bayu Saptaji Atlet Timnas, Jagoin Siapa Nih Gaes?

Foto
Si Madun Duel Futsal Bareng Bayu Saptaji Atlet Timnas (Foto: YouTube Bayu Saptaji)

Masih ingat dengan si Madun atau Yusuf Mahardika? Kali ini Si Madun bakal duel futsal bareng Bayu Sapiaji nih gaes. Kira-kira jagoan siapa ya?

Nama Bayu Saptaji udah gak asing lagi nih di dunia futsal Tanah Air. Ia adalah salah satu pemain futsal Indonesia yang menjadi sorotan publik karena punya bakat gemilang. Ia juga jadi salah satu pemain futsal kebanggaan timnas Indonesia lho gaes. 

Bayu Saptaji juga punya YouTube Channel dengan 175 subscriber lho gaes. Belum lama ini ia menantang Yusuf Mahardika atau yang lebih dikenal sebagai Si Madun untuk duel futsal bareng. 

Video duelnya itu diunggah pada 12 Oktober 2020 dalam channel YouTubenya. Unggahan ini sudah ditonton oleh lebih dari 2,4 juta kali dan disukai oleh 68 ribu orang lho gaes. 

Penasaran kan siapa nih yang bakal menang saat si Madun duel bareng atlet Timnas Indonesia, Bayu Saptaji? Simak cuplikannya berikut ini gaes.

Rules BBS One On One

Konten satu ini dinamai BBS One On One. Dalam permainan ini, Si Madun dan Bayu Saptaji bakal bertarung dengan rules cepet-cepetan mencetak 5 gol.

Berbeda dari biasanya, kali ini gawangnya bukan gawang futsal biasa, melainkan gawang yang ukurannya kecil banget.

Mencetak gol

Meski lebih dulu Bayu yang mencetak gol, Si Madun gak mau ketinggalan nih. Dengan trik dan skillnya yang mumpuni, dia akhirnya bisa menyamakan skor. 

Pemenangnya siapa nih?

Dalam kesempatan ini, Bayu Saptaji tetap jadi pemenangnya gaes. Meskipun begitu, Bayu tetap mengakui kalau Yusuf punya skill yang gokil, bukan cuma jago dalam sinetron Madun doang gaes. 

Yusuf juga sempet curhat perjalanan kisahnya saat awal mula terjun di dunia entertainment lho gaes. Ternyata awalnya dia hanya seorang atlit sepakbola biasa gaes. Suatu hari, dia sedang berlatih di Senayan, kemudian timnya didatangi oleh kru TV dan langsung menawarinya casting. 

Nah itu dia gaes beberapa cuplikan Si Madun duel futsal bareng atlet Timnas, Bayu Saptaji. Gimana gaes menurut kalian skill Si Madun?




Yusuf Mahardikasi MadunBayu SaptajiDuel FutsalSi Madun Duel Futsal Bareng Bayu Saptaji

Share to:




Latest Update