10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes

10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes

10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes

Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian (Foto: TikTok)


Louis Doang akhir-akhir ini mencuri perhatian netizen, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini tim KUYOU.id hadirkan beberapa fakta untuk mengenai TikTokers keren satu ini. 

Louis Doang menjadi perbincangan netizen akibat konten-kontennya yang bisa dibilang sangatlah sombong. Dirinya juga kerap kali memamerkan beberapa barang mewah yang dimilikinya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rezki Achyana, Anak Muda Pemilik Banyak Gelar dan Hati Mulia

Tak hanya itu saja gaes, dia juga membatasi ruang lingkup pertemanannya dengan mengatakan jika orang yang bisa menjadi temannya adalah orang-orang yang mempunyai iPhone 11 yang kameranya ada tiga. 

Berikut ini Tim KUYOU.id hadirkan beberapa fakta menarik tentang salah satu TikTokers dan YouTuber terkenal bernama Louis Doang. 

1. Sering dihujat oleh netizen

Louis Doang pernah mengungkapkan bagaimana dirinya sedih dan sakit hati ketika dirinya dihujat oleh netizen. Hampir disetiap komen dari konten yang selalu dia buat ada banyak hujatan dari netizen TikTok. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Abilo SS, Kreator TikTok yang Sering FYP karena Recehnya

2. Menjawab pertanyaan netizen

Louis Doang menjadi salah satu TikTokers dan konten kreator yang sering banget membuat konten dari komentar netizen. Komentar yang dijadikannya konten seperti hujatan dan pertanyaan mengenai dirinya. 

3. Dekat dengan Denise Chariesta

Louis Doang ternyata tidak hanya mempunyai beberapa barang mewah, namun dirinya juga berteman dengan dengan salah satu TikTokers cantik dan seksi bernama Denise Chariesta gaes. 

4. Membuat konten yang bersifat pamer

Louis Doang memang terkenal dengan sifat pamernya. Dirinya sering banget membuat konten dengan memamerkan barang yang dimiliki olehnya. Bahkan dia juga pernah membeberkan kriteria pacar yang dia cari gaes. 

5. Beberapa kali melakukan give away

Louis Doang tidak hanya memamerkan barang yang dia miliki gaes, dirinya juga pernah terlihat membagikan salah satu barang mewahnya yaitu iPhone 11. Apakah kamu tertarik untuk ikutan? 

6. Viral karena konten pertemanan

Bagi kamu yang baru kenal Louis Doang, maka kamu pasti sudah paham jika dirinya pernah membuat konten dimana untuk menjadi temannya kamu harus mempunyai sebuah iPhone. 

7. Mengaku dirinya sebagai orang kaya

Louis Doang sudah dicap oleh netizen sebagai orang yang sombong. Dirinya juga pernah mengakui dia merupakan orang kaya yang tinggalnya di hotel. Namun sekali lagi, ini semua hanya konten ya. 

8. Pernah mempromosikan followesnya

Louis Doang tidak selalu menjadi orang yang sombong. Dirinya juga baik dengan para followersnya. Bahkan dirinya pernah mengunggah salah satu foto penggemarnya di TikTok. 

9. Berteman dengan Wilson Gozalie

Pertemanan antara selebTikTok dengan Louis Doang juga sangatlah luas. Dirinya kerap beberapa kali terlihat membuat konten bersama atau sekedar pergi jalan-jalan dengan Wilson Gozalie. 

10. 93 juta followers

Louis Doang juga pernah membuat video dimana dirinya mengunggah sebuah Instagram dengan pengikut sebanyak 93 juta. Tentu saja hal itu mengundang hujatan dari netizen gaes. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Louis Doang. Jika kamu ingin melihat berita mengenaik artis TikTok lainnya. Kamu bisa langsung melihatnya di KUYOU.id. 




louis doangtiktokers louis doangfakta louis doangfakta unik louis doangyoutuber louis doang

Share to: