Biodata Taqy Malik, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Al Quran yang Resmi Menikah Lagi pasca Cerai Salmafina Sunan

Biodata Taqy Malik, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Al Quran yang Resmi Menikah Lagi pasca Cerai Salmafina Sunan

Biodata Taqy Malik, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Al Quran yang Resmi Menikah Lagi pasca Cerai Salmafina Sunan

Biodata Taqy Malik, Hafiz Al Quran yang Resmi Menikah Lagi (Foto: Instagram @taqy_malik)


Siapa yang tidak kenal dengan seorang Hafiz Al Quran yang sangat terkenal dan resmi untuk menikah lagi bernama Taqy Malik. 

Berikut biodata lengkapnya. 

Taqy Malik merupakan seorang Hafiz Al Quran yang lahir pada tahun 1997 dan berumur 23 tahun. Dirinya yang masih muda pernah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Salmafina Sunan. Perceraian mereka berdua menuai kontroversi yang tidak ada habisnya untuk dibahas. 

BACA JUGA: Biodata Hamdzah Timories, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 yang Disorot

Setelah Salmafina Sunan memutuskan untuk bercerai dengan Taqy Malik dimana pernikahan mereka baru seumur jagung. Wanita cantik tersebut langsung membuka hijabnya dan memamerkan pacar barunya di Instagram. Dirinya juga bahkan tak malu untuk berfoto berdua dan makan bersama. 

Namun cerita tinggal cerita, sekarang Taqy Malik sudah resmi melepas status dudanya. Dirinya resmi menikah lagi pada tanggal 18 Oktober 2020. Dirinya menikahi perempuan bernama Serrel Thalib. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum mengenai biodata dari Taqy Malik seorang Hafiz Al Quran yang sudah resmi menikah lagi. 

BACA JUGA: Biodata Hanafi Rais, Lengkap Umur dan Agama, Politisi Kecelakan Tol Cipali

Suka bepergian ke alam bebas

Hafiz Al Quran yang ganteng satu ini tidak hanya mempunyai gaya yang keren banget gaes. Dirinya juga ternyata suka traveling ke beberapa tempat yang memiliki hubungan dengan alam bebas. Dirinya terlihat pernah bepergian ke pantai dan melakukan berbagai aktivitas termasuk santai sejenak disana. 

Mempunyai motor gede

Taqy Malik ternyata suka dengan hal-hal yang berkaitan dengan hobi lelaki. Dirinya terlihat mempunyai sepeda motor sport berwarna hijau dan suka banget untuk melakukan touring dengan motor tersebut. Wah, gagah banget ya Hafiz Al Quran satu ini. 

Memiliki mobil mewah

Layaknya seorang artis lainnya, Taqy Malik juga mempunyai beberapa koleksi mobil mewah lainnya. Salah satunya dirinya mempunyai sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna kuning. Dirinya pun pernah mengunggah foto mobilnya di Instagram. 

Resmi menikah lagi dengan Serrel Thalib

Taqy Malik yang sebelumnya selalu dikaitkan dengan Salmafina akibat perceraiannya kini bisa lepas. Hafiz Al Quran satu ini akhirnya sudah bisa melepas status dudanya dan menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Serrel Thalib. Momen tersebut pun diunggah olehnya di Instagram pribadinya. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Ahmad Taqiyuddin Malik

Nama Panggung: Taqy Malik

Tahun Lahir: 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Al Azhar, Kairo Mesir

Pekerjaan: Pengusaha, Konten Kreator

Pasangan: Salmafina Sunan (Mantan Istri), Sherel Thalib




biodata taqy maliktaqy malikumur taqy malikagama taqy maliktaqy malik menikah lagi

Share to: