Biodata Renald Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Satria Dari Jendela SMP yang Viral

Biodata Renald Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Satria Dari Jendela SMP yang Viral

Biodata Renald Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Satria Dari Jendela SMP yang Viral

Biodata Reland Ramadhan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP yang Viral (Foto: Instagram @renaldrmdhnreal)


Siapa yang belum mengenal pemain sinetron dari Dari Jendela SMP yang baru-baru ini menjadi viral bernama Renald Ramadhan? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Renald Ramadhan merupakan seorang artis yang lahir para tanggal 22 November 2002 di Jakarta, Indonesia. Dirinya merupakan pemain sinetron Dari Jendela SMP yang berperan sebagai Satria. Sebelumnya dirinya juga pernah ikut dalam sinetron Anak Langit dan berperan sebagai Rama. 

BACA JUGA: Biodata Alfa Subagio, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Nikah Muda yang Lagi Trending

Renald Ramadhan tidak hanya terjun ke dalam dunia hiburan saja gaes, dirinya juga menjadi seorang pengusaha dengan mendirinya perusahaan bernamma Jejak Digital dimana perusahaan tersebut bergerak dalam bidang media berbasis digital yang mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. 

Tak berhenti disitu, Renald Ramadhan juga membuka sebuah toko online yang menjual barang-barang bermerek dengan nama 7 Consignment. Dirinya memang tidak ingin karirnya berhenti di dunia hiburan saja gaes. Kerja kerasnya pun terbayar dengan uang yang dihasilkan olehnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai biodata Renald Ramadhan, pemain dari sinetron Dari Jendela SMP  yang viral.

BACA JUGA: Biodata Sherel Thalib, Lengkap Umur dan Agama, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik

Pernah kolaborasi dengan Farra Jaidi

Renald Ramadhan yang mempunyai paras tampan ini ternyata pernah berkolaborasi dengan Farra Jaidi seorang makeup artis ternama. Dirinya saat itu membuat video transisi dengan berpenampilan sebagai aladin lengkap dengan kostumnya gaes. 

Mempunyai foto yang aesthetic di feed IG-nya

Ternyata Renald Ramadhan mempunyai kemampuan lain yang jarang ditunjukannya di depan kamera gaes. Dirinya menyukai fotografi dan membagikan hasil fotonya tersebut di Instagram pribadinya. Bahkan foto-fotonya pun sangatlah aesthetic banget. Kamu bisa jadikan contoh buat feed IG kamu gaes. 

Fashion yang kekinian banget

Renald Ramadhan tak hanya mempunyai wajah yang sangat ganteng, namun juga dirinya sangatlah paham dalam bergaya. Lihat saja fashion yang diunggahnya di Instagram, kekinian banget ya gaes. Mungkin bisa kamu jadikan inspirasi untuk memilih gaya baru. 

Mempunyai suara yang keren

Renald menjadi salah satu artis yang ternyata punya bakat multitalenta. Dirinya tak hanya pandai dalam berakting, namun dia juga menunjukan bagaimana suaranya bisa menyentuh hati para penggemarnya. Bahkan dia juga mengunggah video dimana dirinya menyanyikan lagu dengan alunan gitar yang sangat merdu banget. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Renaldi Putra Ramadhan

Nama Panggung: Renald Ramadhan

Tanggal Lahir: 22 November 2002 

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Agama: Islam

Umur: 17 Tahun 

Pekerjaan: Aktor, Model, Pengusaha

Tahun aktif: 2016—sekarang

BACA JUGA: Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy Pemilik Blue Bird




biodata renald ramadhanrenald ramadhanumur renald ramadhanagama renald ramadhan

Share to: