Fakta-fakta Penipuan Toko Bunga Denise Chariesta, Artis dan Selebgram Tertipu?

Fakta-fakta Penipuan Toko Bunga Denise Chariesta, Artis dan Selebgram Tertipu?

Foto

Fakta-fakta Penipuan Toko Bunga Denise Chariesta (Foto: Instagram @karbearv)


Denise Chariesta kembali diperbincangkan karena terkait penipuan dari usaha toko bunga yang dimilikinya. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Denise Chariesta merupakan salah satu TikTokers dan juga selebgram terkenal yang mempunyai slogan malaikat cantik. Tak hanya itu, dirinya juga terkenal karena gaya ngomongnya yang blak-blakan ke orang lain. 

BACA JUGA: Syarat-syarat Temenan Denise Chariesta dan Louis Doang, Gank TikTokers Hits

Tak hanya itu saja, Denise Chariesta juga terkenal akibat kontroversial dirinya yang saat itu sering membuat konten mengenai syarat untuk menjadi temannya. Bahkan dirinya juga dicap oleh para netizen sebagai orang yang sombong dan tukang pamer. Banyak sekali netizen yang menghujat dirinya karena konten tersebut. 

Baru-baru ini salah satu selebgram dengan nama Karen Vendela menceritakan penipuan yang dilakukan oleh salah satu toko bunga milik Denise Chariesta. Hal tersebut diunggahnya dalam Instagram Story dan dibuat menjadi highlights. 

Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta penipuan dari toko bunga Denise Chariesta. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial

Memesan bunga pada saat valentine

Sudah ada sekitar dua korban yang berani membuka aib dari toko bunga Denise Chariesta yang memesan bunga pada hari valentine namun tidak datang sesuai dengan apa yang dijanjikan. Bahkan bunga yang datang pun tidak sesuai pesanan. 

Kehilangan uang sebesar Rp 30 juta

Korban yang menamakan dirinya Farah Ayu Seto menceritakan bagaimana suaminya memesan bunga di tempat Denise Chariesta. Dirinya saat itu memesan bunga untuk hari valentine. Namun bunga tersebut tak kunjung datang pada hari yang telah dijanjikan. Padahal bunga tersebut dipesan dengan harga Rp 30 juta. 

Bunga datang telat dan kondisinya layu

Farah Ayu Seto juga menceritakan bagaimana bunga yang dipesan dari toko Denise Chariesta tersebut datang dalam kondisi layu. Bahkan bunga tersebut tidak sesuai dengan bentuk yang dipesan. Mereka pun kecewa dan akhirnya membuka aib tersebut di ruang publik. 

Selebgram Karen Vendela tertipu juga

Karen Vendela yang merupakan selebgram terkenal juga sempat memesan bunga di toko Denise Chariesta. Dirinya saat itu memesan bunga dalam bentuk anjing. Bahkan dia juga menyertakan bukti percakapan dengan admin tersebut. Bunga tersebut juga dipesan sebagai hadiah valentine. 

Total uang yang dikeluarkan yaitu Rp 4,1 juta 

Saat itu Karen Vendela memesan bunga seharga Rp 4,1 juta. Dirinya memesan untuk tanggal 14 namun sampai hari itu tiba, bunga pun belum dikirim. Bahkan orang admin dari toko bunga Denise Chariesta tersebut juga tidak memberikan kabar apapun. 

Bunga yang datang tidak sesuai harapan

Setelah berdebat akhirnya bunga pun sampai walaupun telat, namun bunga yang sampai juga tidak sesuai dengan harapan. Bahkan bentuk yang dipesan oleh Karen Vendela di toko Denise Chariesta tersebut juga sangat jauh berbeda dengan apa yang diharapkan. 

Tidak ada refund

Karen Vendela pun akhirnya sempat meminta refund atau pengembalian uang kepada toko milik Denise Chariesta karena bunga tersebut tidak dikirim sesuai janji pemesanan. Namun dari pihak toko tidak bisa mengembalikan dana tersebut. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta-fakta penipuan yang dilakukan oleh toko bunga Denise Chariesta. Jika kamu ingin melihat berita tentang Denise Chariesta, kamu bisa langsung membuka KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan TikTokers yang Viral Kontroversial




penipuan denise chariestadenise chariestatoko bunga denise chariestafleur de dc

Share to: