Ditanya Kenapa Putus dengan Dikta, Begini Jawaban Chef Renatta

Ditanya Kenapa Putus dengan Dikta, Begini Jawaban Chef Renatta

Ditanya Kenapa Putus dengan Dikta, Begini Jawaban Chef Renatta

Ditanya Kenapa Putus dengan Dikta, Begini Jawaban Chef Renatta (Foto: Instagram.com/@renattamoeloek, @dikta)


Sebelaum namanya dikenal banyak orang lewat program acara televisi 'MasterChef Indonesia' Renatta Moeloek alias Chef Ranatta sempat ramai diperbincangan publik setelah dirinya diketahui pacaran dengan penyanyi ganteng Pradikta Wicaksono atau biasa dipanggil Dikta. 

Namun, hubungan asmaran mereka sekarang berakhir dan keduanya sudah muve on dengan kehidupan masing-masing. Mengenai soal kandasnya hubungan mereka, hal itu sempat dibahas saat Chef Renatta menjadi bintang tamu di kanal YouTube Chef Arnold yang tayang pada Senin 19 Oktober 2020. 

Pada kesempatan itu keduanya sempat berbincang banyak hal, salah satunya Chef Renatta diminta menjawab beberapa pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. 

Saat sudah masuk pada segmen jawab pertanyaan dari netizen. Chef Arnold pun membacakan pertanyaan pertama yang berisi kekepoan netizen soal kenapa Chef Renatta putus dengan Dikta.

"Kenapa putus sama Dikta? Kenapa kamu kepo? Urusan dia mau pacaran atau tidak. Terserah dia," kata Chef Arnold saat membacakan pertanyaan netizen.

Mandengar pertanyaan tersebut, wanita 26 tahun ini pun terlihat santai menjawabnya sambil senyum-senyum.

"Suka-suka gua. Mau putus mau apa," jawab Chef Renatta sambil tertawa.  

Untuk yang belum tahu, Chef Renatta sendiri kini sudah memiliki pacar. Pria yang berhasil mengisi hatinya itu adalah seorang pria bule asal Prancis, Antoine Fantino. 

Mau tahu keseruan mereka seperti apa? Yuk, simak videonya di sini!




renatta moeloekchef renattachef arnoldChef renatta putus dengan dikta

Share to: