10 Potret BLACKPINK Live di TikTok, Intip Keseruannya Gaes

10 Potret BLACKPINK Live di TikTok, Intip Keseruannya Gaes

10 Potret BLACKPINK Live di TikTok, Intip Keseruannya Gaes

BLACKPINK (TikTok)


Grup idol asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja melakukan live streaming di TikTok berjudul "TikTok Stage With BLACKPINK".

Acara ini berlangsung pada Rabu, 21 Oktober 2020 pada pukul 19.00 KST yang disiarkan langsung secara eksklusif di aplikasi TikTok.

Selain itu, dalam acara TikTok Stage With BLACKPINK ini terdapat tantangan pra-acara yang diberikan pada para fans untuk menghadiri acara langsung secara virtual. Para fans juga diberikan kesempatan untuk berkomunikasi dengan para member BLACKPINK tersebut.

BACA JUGA: Target Menikah Jennie, Lisa, Rose, Jisoo BLACKPINK Terbongkar di Light Up In The Sky Netflix Nih Gaes!

BLINKS dari seluruh dunia juga bisa menonton cerita di balik layar dari THE ALBUM, dan mendapatkan kesempatan untuk terhubung dengan girl grup BLACKPINK tersebut.

Momen keseruan pun terlihat dari para member BLACKPINK dan juga BLINKS saat penayangan  live tersebut.

Penasaran dengan keseruannya? Berikut 10 potret BLACKPINK saat live di TikTok, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Ini adalah saat Rose tengah menggambar pada sebuah kertas. Dalam hal ini para BLINKS ditantang untuk menebak apa dan siapa yang digambar oleh Rose.

2. Para BLINKS yang masuk dalam zoom virtual tesebut pun terlihat tengah menebak tantangan gambar dari Rose. Mereka pun banyak yang menyangka kalau yang berada dalam gambar tersebut adalah Lisa.

3. Nah inilah sebuah gambar yang digambar oleh Rose. Terlihat sebuah gambar berambut pendek. Pantas saja para fans dari BLACKPINK ini menyangka kalau gambar tersebut adalah Lisa.

4. Ini adalah potret saat Lisa melakukan gerakan dance dari idol grupnya. Dalam momen ini Lisa memberikan tantangan pada fans untuk menebak dance tersebut terdapat dalam lagu mana.

5. Dalam potret ini terlihat para BLINKS menjawab tantangan dari LIsa mereka pun menebak kalau dance yang dilakukan oleh Lisa adalah dance dari lagu Pretty Savage. Jawaban mereka tersebut dibenarkan oleh seluruh member.

6. Ini adalah potret saat para anggota BLACKPINK sedang menikmati hidangan yang diberikan oleh penyelenggara acara TikTok Stage With BLACKPINK.

.

7. Ini adalah potret Jennie saat menunjukkan rasa cinta kepada para fansnya dengan gayanya yang sangat lucu dan imut. Ia tampil menggemaskan banget gaes.

8. Jisoo juga terlihat sangat bahagia dan menikmati acara tersebut gaes. Bahkan beberapa kali ia terlihat tertawa karena acara live ini.

9. Nah, ini adalah potret lengkap dari para member BLACKPINK gaes. Mereka juga menyanyikan lagu mereka kemudian mengobrol bersama para BLINKS lewat aplikasi virtual zoom.

10. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo terlihat sangat menikmati acara TikTok Stage With BLACKPINK tersebut. Hal ini terlihat dari potret wajah mereka yang bahagia.

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Film BLACKPINK di Netflix: Light Up In The Sky, Spoiler Alert Gaes

Nah, itulah potret keseruan BLACKPINK saat live di TikTok.




BLACKPINKTikTok Stage With BLACKPINKBLINKSBLACKPINK Live TikTokPotret BLACKPINK10 Potret BLACKPINK

Share to: