Biodata Rebecca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 dan Guru Bahasa Mandarin

Biodata Rebecca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 dan Guru Bahasa Mandarin

Biodata Rebecca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 dan Guru Bahasa Mandarin

Biodata Rebecca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 dan Guru Bahasa Mandarin (Foto: Insagram @beccamci7)


Masih penasaran dengan sosok kontestan Masterchef Indonesia 7 bernama Rebecca? Simak biodata Rebecca, lengkap dengan umur dan agama berikut ini.

Rebecca Suwungnyo atau yang kerap disapa Becca merupakan salah satu kontestan ajang memasak Masterchef Indonesia season 7 yang kerap mencuri perhatian. Dalam kesehariannya, Rebecca berprofesi sebagai guru TK. 

BACA JUGA: Biodata Clava, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 yang Curi Perhatian

Meskipun masih terbilang cukup muda, yakni 23 tahun, Rebecca berhasil bertahan di galeri Masterchef Indonesia season 7. Ia memang sempat masuk ke pressure test bersama peserta lainnya bernama Aziz, namun akhirnya ia mampu bertahan. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, simak biodata Rebecca, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id berikut ini. 

Hobi travelling

Selain punya hobi masak memasak, Becca juga hobi travelling. Hal itu terlihat dari Instagram pribadinya yang sering merekam potret dirinya saat travelling ke beragam daerah. Dari mulai dalam dan luar negeri sering dijelajahinya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru

Berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin

Dalam kesehariannya sebelum menjadi peserta Masterchef Indonesia, Becca berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin. Kini ia harus berjuang di galeri Masterchef dan harus rela mengesampingkan profesinya tersebut. 

Pandai bernyanyi

Selain punya hobi memasak, Becca juga hobi bernyanyi lho gaes. Hal itu nampak dalam Instagram pribadainya. Ia sering mengunggah video dirinya saat meng-cover lagu-lagu terkenal. Suaranya pun terbilang cukup bagus dan merdu lho gaes. 

Berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Buat kalian yang belum tahu, sekedat informasi aja nih, perempuan berusia 23 tahun ini berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Profil dan Biodata Rebecca

Nama lengkap: Rebecca Natalia Suwungnyo

Nama panggilan: Becca

Tempat asal: Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tahun lahir: 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Kristen

Hobi: Memasak, Travelling

Profesi: Guru bahasa Mandarin, Koki

Nah itu dia gaes beberapa fakta menarik dan biodata Rebecca atau Becca, peserta peserta Masterchef Indonesia season 7 yang berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin. 

BACA JUGA: Adik Chef Arnold, Reynold Poernomo Ternyata Ikutan Masterchef Australia Gaes!




Beccabiodata beccaagama beccaRebecca Suwignyobiodata rebecca suwignyoagama rebeccaMasterchef Indonesia season 7Masterchef Indonesia

Share to: