Fakta Menarik Siti Yuliana Masterchef 7, Ibunda Hamdzah yang Kompak Abis!

Fakta Menarik Siti Yuliana Masterchef 7, Ibunda Hamdzah yang Kompak Abis!

Fakta Menarik Siti Yuliana Masterchef 7, Ibunda Hamdzah yang Kompak Abis!

Fakta Menarik Siti Yuliana Masterchef season 7 (Foto: Instagram @yulimci7)


Siti Yuliana menjadi salah satu peserta dengan umur yang paling tua di Masterchef season 7. Bagaimanakah sosoknya? Berikut ini Tim KUYOU.id merangkum fakta mengenai dirinya. 

Siti Yuliana merupakan salah satu peserta yang terbilang tidak muda lagi. Dirinya yang berusia 51 tahun ini mempunyai semangat yang tinggi untuk mengikuti kompetisi bergengsi yaitu Masterchef Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ramos Masterchef 7, Pria Bertato yang Masakannya Joss Abis!

Siti Yuliana tak hanya mempunyai semangat yang tinggi dalam memasak, bahkan masakannya pun sangat jarang mendapat kritikan pedas dari para juri. Tak hanya itu, wanita yang mempunyai panggilan Umi Yuli ini justru tidak pernah dibenci oleh para peserta lainnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Siti Yuliana, peserta Masterchef season 7 dan juga ibu dari Hamdzah. 

Bersama sang anak Hamdzah Timories, kedua berhasil lolos gallery Masterchef

Apakah kamu tahu gaes jika Siti Yuliana ini ternyata merupakan ibu dari salah satu peserta yang lolos ke babak selanjutnya juga di Masterchef Indonesia yaitu Hamdzah. Namun kemesraan tersebut tidak tampak saat kompetisi sudah dimulai gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru

Umi Yuli saat ini berusia 51 tahun gaes

Umi Yuli memang menjadi peserta yang paling tua, dirinya sudah berusia 51 tahun gaes. Namun Siti Yuliana ternyata tidak sendirian, ada mpok Risma yang menjadi orang kedua dengan usia yang sudah tidak muda. 

Memiliki hobi masak sedari waktu muda

Siti Yuliana ternyata sudah mempunyai hobi memasak dari muda gaes. Wajar saja dirinya dapat menurunkan hal tersebut ke anaknya yaitu Hamdzah. Bahkan masakan mereka berdua pun diterima oleh para juri dan membuat mereka bertahan hingga artikel ini dibuat. 

Bertempat tinggal di wilayah Tangerang, Banten

Pasti kamu akan berpikir jika Siti Yuliana bukan berasal dari kota besar. Ternyata gaes, Umi Yuli ini tinggal di wilayang Tanggeran, Banten. Wah ternyata dirinya tinggal dekat dengan Ibu Kota Jakarta. 

Umi Yuliana merupakan sosok yang supel, terbukti dari unggahan Instagramnya

Siti Yulianya memang terlihat tidak mempunyai musuh di Masterchef season 7. Hal ini dikarenakan sifatnya yang sangat supel dan selalu bercengkrama bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan peserta yang lainnya. 

Sosok Ibunda yang sangat sayang dengan keluaga

Dibalik semua kompetisi tersebut, ternyata Siti Yuliana menjadi sosok yang sangat sayang dengan keluarganya. Lihat saja bagaimana kekompakannya dengan sang anak yaitu Hamdzah. 

Umi Yuliana jarang sekali masuk Pressure Test selama di Masterchef 7

Jika kamu sering menonton acara dari Masterchef Indonesia, Siti Yuliana menjadi peserta yang jarang banget masuk pressure test gaes. Pantas saja jika dirinya terus berkompetisi dalam acara ini. 

Nah itu dia beberapa fakta dari peserta Masterchef Indonesia season 7 yaitu Siti Yuliana. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta lainnya mengenai artis favorit kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Clava, Peserta Masterchef 7 yang Berusia 21 Tahun Gaes




siti yulianamasterchef indonesia season 7siti yuliana mastercheffakta siti yuliana

Share to: