Cindercella Rilis Lagu Berjudul Sour Sammy Gaes, Dengerin Disini

Cindercella Rilis Lagu Berjudul Sour Sammy Gaes, Dengerin Disini

Cindercella Rilis Lagu Berjudul Sour Sammy Gaes, Dengerin Disini

Cindercella Rilis Lagu Berjudul Sour Sammy Gaes, Dengerin Disini (Foto: Instagram @cindercella)


Cindercella kembali merilis lagu baru berjudul Sour Sammy. Penasaran dengan lagunya, simak dalam ulasan berikut gaes. 

Sebelumnya, Cindercella sukses mengeluarkan single kolaborasi berjudul My Favourite Position. Kini, Cindercella kembali merilis single baru berjudul Sour Gummy. Lagu ini sekaligus menjadi penanda awal Cindecerlla memulai karir baru sebagai penyanyi solo. 

BACA JUGA: Raisa Ternyata Pernah Cover Lagu 'My Boo' TikTok, Video Lama Nih Gaes Buktinya Parasnya Unyu

Seperti diketahui, Cindercella berkarir  sebagai musisi dengan beberapa kolaborator, Dimulai dengan single bertajuk <3 (Hati) bersma Ben Sihombing dan Novakne. 

Single Sour Gummy

Lirik single ini ditulis langsung oleh Cindercella sejak tahun lalu. Namun, ia baru selesai menggarapnya pada awal tahun 2020. Dalam proses penggarapan liriknya, ia dibantu oleh Iqbal Siregar, Erikcon Jayanto, dan Ardhito Pramono sebagai prosduser musiknya.

Lagu ini sebenarnya adalah sebuah surat cinta untuk orang-orang yang ia sayangi. Ia mencoba menghiburnya ketika mereka sedang mengalami masa sulit. 

"Pasti kita akan menemukan hari di mana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri. Bagaimanapun, pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka," kata Cindercella dalam suatu kesempatan. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Jare Sopo Aku Gak Iso yang Viral di TikTok, Versi Cindercella hingga Ramengvrl

Proses produksi "Sour Gummy"

Dalam proses penggarapannya, Cindercella juga dibanju DJ asal Indonesia, Sihk untuk memixing dan mastering lagunya. Single Sour Gummy ini memberi sensasi musik yang unik bagi para pendengarnya. Jika kita dengakan aransmen lagu ini, terdengar cukup sederhana. 

Meski begitu, pesan yang ada dalam lagu ini langsung bisa sampai di telinga pendengarnya. Lewat single ini, Cindercella berharap bisa terus mengingatkan orang-orang untuk gak patah semangat menghadapi apapun. 

Buat kamu yang belum mendengarkan lagu ini, ini dia nih lagunya. 




CindercellaSour Gummylagu Cindercellalagu Sour GummyCindercella - Sour Gummy

Share to: