Tengok Adik Tirinya, Putri Delina Anak SULE Ungkap Hal Menyedihkan Ini

Tengok Adik Tirinya, Putri Delina Anak SULE Ungkap Hal Menyedihkan Ini

Tengok Adik Tirinya, Putri Delina Anak SULE Ungkap Hal Menyedihkan Ini

Tengok Adik Tirinya, Putri Delina Merasa Sedih karena Hal Ini (Foto: Instagram.com/@putridelinaa)


Baru-baru ini Putri Delina menengok adik tirinya yang berada di Bandung. Namun, saat tiba di sana Putri Delina malah sedih. Kira-kira Putri Delina sedih kenapa ya gaes? Pasti penasaran kan, gak usah lama-lama langsung aja yuk simak kelajutannya di bawah ini.

Hal itu diketahui lewat Vlog YouTube Putri Delina berjudul "ZIARAH KE MAKAM MAMAH & KETEMU DEDE BINTANG! KANGEN" yang diunggah pada Sabtu 24 Oktober 2020. 

Dalam kesempatan itu, anak kedua dari pernikahan Sule dan Mendiang Lina Jubedah ini menyempatkan diri untuk pergi ke Bandung. Kunjungan Putri Delina ini tak lain adalah untuk mendatangi makan mendiang Lina yang bertepatan dengan ulang tahun ibunda tercintanya itu. 

Disana Putri Delina tak hanya mengunjungi makam sang ibu, ia bersama adik-adiknya juga menyempatkan diri untuk menemui adik bungsunya yang bernama Delina Bintang Aura Putri, anak dari pernikahan Lina dengan suami barunya, Teddy Pardiyana.

"Kita hari ini kita mau ke Bandung karena besok ulang tahun mama dan sebenernya kangen juga. Aa Iky (Rizky Febian) enggak bisa ikut, ayah enggak bisa juga, jadi kita aja anak-anaknya. Kalau sempat mau ketemu dede Bintang karena dia sama adiknya om (Teddy)," ucap Putri Delina 

Setelah mengunjungi makan ibundanya, kemudian Putri menemui sang adik, Bintang panggilannya. Namun, saat bertemu, Bintang sempat bingung karena tak mengenali Putri.

"Ini teteh dede, inget enggak? Ini kakang," kata Putri Delina sambil menggendong Bintang dan menunjuk adiknya yang lain. 

Karena masih tak mengenali Putri, Bintang pun kemudian menangis. Mendapati kenyataan tersebut Putri Delina yang senang bisa melihat sang adik sedikit merasa sedih. 

"Dede Bintangnya udah gede. Tadi udah selesai dari makan kita ke sini ketemu dede. Dede Bintangnya lupa sama kita. Sedih," lanjutnya.

Namun, tak lama kemudian, sang adik mulai kembali mengenal putri dan kakak-kakaknya yang lain. Mereka pun menghabiskan waktu dan bermain bersama. 

Di tengah kebahagiaan bisa bertemu dengan adiknya, Putri harus kembali terpisah karena dirinya harus pulang ke Jakarta. Di akhir pertemuannya itu, Putri mengungkapkan bahwa sebenarnya ia masih ingin terus bersama sang adik. 

"Kita mau pulang. Alhamdulillah kangen kita sudah terobati walau nanti kangen lagi. Susah sih emang kangen itu, harus ketemu, tinggal bareng ya kan. Tapi, enggak apa-apa kan bisa ketemu lagi," kata Putri Delina mengakhiri.

Lebih Lengkapnya, simak videonya di sini!




Putri DelinaPutri Delina Kunjungi Adik TiriPutri Delina SedihKetemu Adik Bungsu Putri DelinaAnak SUle

Share to: