Danynas, TikToker Medok Ini Bikin Parodi Starbucks, Endingnya Ngakak

Danynas, TikToker Medok Ini Bikin Parodi Starbucks, Endingnya Ngakak

Danynas, TikToker Medok Ini Bikin Parodi Starbucks, Endingnya Ngakak

Danynas, TikToker Medok Ini Bikin Parodi Starbucks (Foto: TikTok @danynas)


Danynas menjadi salah satu TikToker yang medok dengan membuat konten mengenai orang kampung yang pertama kali ke Starbucks gaes. Video tersebut sudah membuat jutaan orang tertawa melihatnya. 

Seperti yang kita ketahui jika kedai kopi Starbucks menjadi salah satu kedai kopi yang paling terkenal di dunia. Tidak hanya menyediakan tempat yang keren, namun mereka juga menjual beberapa produk minuman yang mahal tapi berkualitas. 

BACA JUGA: Kenalin Ghoze, TikToker yang Suaranya Mirip Dilan Gaes

Tak jarang juga banyak sekali anak-anak yang sering nongkrong di Starbucks agar dibilang kekinian atau terlihat lebih mempunyai banyak uang. Sehingga hal tersebut menjadi tradisi tersendiri untuk semua orang khususnya para anak muda. 

Namun apa jadinya jika orang yang tidak pernah pergi ke kota besar seperti Jakarta pergi ke Starbucks. Danynas pun menjadi salah satu konten kreator yang mengeksekusi dengan baik ide tersebut. 

Pertama kali pergi ke Starbucks

Terlihat dua orang yang memakai baju putih tidak pernah memasuki atau membeli minuman di Starbucks. Bahkan mereka pun sempat tercengang melihat bagaimana kedai kopi tersebut sangatlah besar dan luas. 

BACA JUGA: Wow, TikToker Hijab Ini Mirip Banget sama Ariana Grande Gaes!

"Apik banget cuk" kata Raihan. 

Mereka pun tak berhenti memuji bagaimana keadaan toko Starbucks yang memang sangatlah bagus. Mereka pun akhirnya mulai masuk ke dalam toko tersebut. Raihan yang sedang merekam luasnya tempat tersebut sempat memarahi Danynas yang masuk memakai sandal jepit. 

Danynas yang habis dimarahi oleh Raihan pun akhirnya melepaskan sandalnya dan masuk. Raihan sedikit melihat-lihat tumblr yang dimiliki oleh Starbucks sambil memegangnya namun dirinya dipanggil untuk mulai memesan makanan. 

Danynas dan Raihan yang melihat menu dari Starbucks pun takjub seperti tidak bisa berkata apa-apa. Hal ini dikarenakan harga minuman yang sangatlah mahal dan sepertinya mereka tidak mampu untuk membeli minuman tersbeut. 

Setelah beberapa detik mereka melihat menu dari Starbucks, Danynas dan Raihan pun akhirnya pergi dan tidak membeli apapun di kedai kopi tersebut karena harganya yang mahal. Bahkan Raihan pun mengajak temannya untuk membeli minuman wedang gaes. 

Wah, ada-ada saja kelakuan dari Danynas dan Raihan ini ya. Buat kamu yang memang sanggup untuk beli Starbucks maka silahkan beli, namun jika kamu belum sanggup lebih baik kamu tidak udah beli gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Lalita Hutami, TikToker asal Jogja yang Parasnya Mengalihkan Dunia~




danynasstarbuckstiktoker medokparodi starbucks danynas

Share to: