Tes Uji Kejujuran Titan At Tariq, Selebgram Ganteng Anak Sambung Angelica Simperler yang Curi Perhatian

Tes Uji Kejujuran Titan At Tariq, Selebgram Ganteng Anak Sambung Angelica Simperler yang Curi Perhatian

Tes Uji Kejujuran Titan At Tariq, Selebgram Ganteng Anak Sambung Angelica Simperler yang Curi Perhatian

Tes Uji Kejujuran Titan At Tariq, Selebgram Ganteng Anak Sambung Angelica Simperler (Foto: YouTube)


Titan At Tariq kali ini berada dalam sebuah Kuyou Podcast bersama denga Veby. Anak sambung dari Angelica Simperler ini akan bermain beberapa tes kejujuran mengenai kehidupannya gaes. 

Titan At Tariq menjadi salah satu anak yang dikenal para pengguna YouTube dengan julukan Goodboys. Dirinya dan keluarga pun benar-benar kompak dan menjadi family goals banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes! Selengkapnya Disini

Titan At Tariq kali ini berada dalam sebuah Kuyou Podcast dimana semua masalah dan pertanyaan seputar hidup dirinya pun akan ditanyakan dan dirinya harus menjawab dengan jujur. 

Veby sempat memberikan pertanyaan kepada Titan At Tariq mengenai masalah sekolah online. Titan At Tariq pun menjawab jika dirinya sangat bosan untuk bersekolah melalui daring.

"Apalagi kalau pelajaran matematika. Kita aja yang diajarin langsung belum tentu ngerti apalagi kalau lewat online" kata Titan At Tariq. 

BACA JUGA: 7 Potret Kharismatik Titan At Tariq, Selebgram Anak Sambung Angelica Simperler Nih Gaes

Nah buat kamu yang belum mengetahui informasi jurusan Titan At Tariq di SMK. Dirinya mengambil jurusan multimedia dimana ia belajar bagaimana cara editing sampai ke coding gaes. 

Menirukan suara Mickey Mouse

Titan At Tariq mempunyai cita-cita yaitu membahagiakan. Bahkan dirinya rela untuk mengorbankan mimpinya tersebut demi membahagiakan sang ayah. Tak hanya itu, banyak hal yang ingin dia lakukan salah satunya adalah ia ingin membuat konten bernyanyi di YouTube. 

Namun Titan At Tariq tidak sampai disitu saja bakatnya gaes, dirinya ternyata punya mimpi juga untuk menjadi seorang dubber atau pengisi suara. Ia pun sempat mencontohkan untuk menirukan suara dari Mickey Mouse. 

Veby yang melihat Titan At Tariq menirukan suara dari Mickey Mouse justru kehilangan fokus dan malah memperhatikan paras tampan dari anak sambung Angelica Simperler. Tak bisa dipungkiri memang ketampanan dari Titan dapat mengalihkan dunia wanita. 

Titan At Tariq ini juga pernah merasakan stres gaes. Ketika itu diriya mendapatkan banyak tugas dan bingung bagaimana harus mengerjakannya akhirnya memilih untuk tidak mengerjakan tugas tersebut gaes. Ia pun malah bermain dengan teman-temannya. 

Jika kamu penasaran dengan keseruan dari Titan At Tariq dalam Kuyou Podcast, kamu langsung saja lihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Titan At Tariq Jadi Oppa Korea Gaes! Intip Potretnya Nih




titan at tariqtes kejujuran titantitan at tariq kuyou podcasttitan at tariq anak sambung

Share to: