Fiki Naki Godain Cewek Rusia Lagi di di OME TV, Kali Ini Uwu Banget Gaes

Fiki Naki Godain Cewek Rusia Lagi di di OME TV, Kali Ini Uwu Banget Gaes

Fiki Naki Godain Cewek Rusia Lagi di di OME TV, Kali Ini Uwu Banget Gaes

Fiki Naki Godain Cewek Rusia (Foto: YouTube)


Fiki Naki Kali ini kembali godain cewek Rusia gaes. Dirinya memang dikenal dengan konten dimana ia berbicara dengan orang-orang yang mempunyai bahasa asing. Bahkan ia pun bisa menggunakan bahasa mereka. 

Fiki Naki pertama kali namanya naik ketika salah satu videonya dimana ia berbicara bahasa Rusia mulai dikenal oleh publik. Hanya dalam waktu singkat ia pun langsung mendapatkan banyak subscribers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fiki Naki, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Pekanbaru tang Jago Bahasa Russia

Dalam video tersebut Fiki Naki tidak hanya berbicara dengan bahasa Rusia, namun dirinya justru membuat sebuah lelucon dan juga berusaha untuk menggoda bule-bule tersebut. Kontennya yang menarik ini lah langsung menjadi viral di YouTube. 

Kali ini Fiki Naki tidak berhenti untuk bermain OME TV dimana dirinya masih akan terus godain cewek Rusia. Bahkan video kali ini lebih seru daripada video sebelumnya gaes. 

Kembali menggoda bule-bule Rusia

Dimulai dengan seorang anak yang muncul pertama kali di OME TV Fiki Naki, dirinya justru meminta untuk tidak menekan skip pada videonya. Anak tersebut yang memohon akhirnya dikabulkan oleh YouTuber tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Fiki Naki, YouTuber yang Ngobrol Bahasa Asing lewat OME TV Gaes

"Okay, I won't skip you" kata Fiki Naki. 

Namun tak lama kemudian justru sang anak kecil itulah yang menekan skip pada videonya sehingga jaringan pun terputus. Fiki Naki pun kebingungan dengan sikap apa yang harus dilakukan. 

Setelah itu, Fiki Naki melanjutkan videonya dan menemukan seorang bule dari Uzbekistan dimana cewek tersebut merupakan orang muslim. Namun cewek tersebut tidak percaya jika YouTuber itu seorang muslim, setelah diberitahu barulah percaya gaes. 

Namun ketika Fiki Naki berusaha untuk menggoda mereka lebih lama, justru gangguan datang kepada dirinya. Saat itu kucingnya yang masih kecil justru membuang kotoran di kamarnya. Ia pun berteriak dan kesal gaes. 

Fiki Naki yang melihat hal tersebut tertawa dan juga para cewek-cewek tersebut pun juga ketawa gaes. Setelah itu mereka meminta untuk memperlihatkan bagaimana bentuk dari kucing tersebut. Mereka kaget ternyata kucing milik YouTuber tersebut sangatlah lucu. 

Jika kamu penasaran bagaimana kelanjutan dari Fiki Naki menggoda cewek-cewek Rusia, langsung saja klik video dibawah ini. 

BACA JUGA: Begini Cara Fiki Naki Belajar Bahasa Asing Gaes, Dari QnA Langsung Nih

 




fiki nakicewek rusiafiki naki ome tvfiki naki godain cewek rusia

Share to: