5 Penampakan Hantu TikTok yang Viral versi Ewing HD, Enggak Nyangka Banget

5 Penampakan Hantu TikTok yang Viral versi Ewing HD, Enggak Nyangka Banget

5 Penampakan Hantu TikTok yang Viral versi Ewing HD, Enggak Nyangka Banget

Penampakan Hantu TikTok yang Viral versi Ewing HD (Foto: YouTube/Ewing HD)


Bikin merinding, ini dia 5 penampakan dan paranormal activity yang terekam dan viral di TikTok versi Ewing HD.

Seperti yang kita ketahui, ada begitu banyak kejadian disekitar kita yang disebabkan oleh energi negatif. Terkadang mereka menganggu, namun juga ada yang tidak.

Meski begitu, hal-hal yang tak kasat mata ini banyak terekam dan tak sengaja di abadikan oleh beberapa orang melalui kamera.

Baca Juga: Ewing HD Bongkar Settingan Orang Indigo: Mereka Halu

Nah, hal ini lah yang terjadi kepada 5 pengguna TikTok yang tak membagikan rekaman dari kegiatan dari sosok-sosok tak kasat mata versi Ewing HD.

1. Boneka berhantu

Seorang pengguna TikTok mengaku mendengar suara aneh dari dalam lemari. Setelah membuka lemari tersebut sambil merekamnya, dia menemukan sebuah boneka yang terduduk di atas lemari.

Gak hanya itu, bonekanya bergerak sendiri sambil menghentakkan kakinya satu sama lain gaes! Ngeri banget.

Ewing HD menceritakan bahwa pengguna TikTok tersebut sebenarnya tengah berada di sebuah tempat saat dirinya tengah bekerja. Setelah video tersebut viral, gak ada kelanjutan dari si pengguna TikTok tentang keadaannya maupun boneka tersebut.

2. Seseorang yang selalu dihantui

Seorang pengguna TikTok bernama Niki, menceritakan bahwa dirinya selalu diganggu oleh sosok-sosok tak kasat mata. 

Gak hanya di rumah, bahkan gangguan tersebut sampai ke tempat dia bekerja lho gaes!

Baca Juga: Biodata Ewing HD, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber #MalamJumat yang Punya 2 Juta Subs

Melalui CCTV di restoran tempat dia bekerja, Niki melihat begitu banyak barang-barang yang berjatuhan dari lemari. Bangku-bangku restorannya juga kerap bergerak sendiri.

Hal yang lebih mengerikan adalah, lampu-lampu sering berkedip kedip saat dia tengah sendirian di malam hari lho. Dan hal ini juga masih terjadi hingga saat ini.

3. Hantu dalam gudang

Hampir sama dengan yang sebelumnya, kali ini sebuah cerita mengerikan datang dari gudang dari pusat perbelanjaan.

Pengguna TikTok lainnya yang bernama Mattew menceritakan kisahnya saat ingin menutup tempat kerjanya. Saat ingin menutup gudang, sebuah hal mengerikan muncul dari ujung lorong gudang!

Sebuah sosok mengrikan seperti seseorang yang tengah mengintip dari bawah yang cukup mengerikan. hal tersebut pun sempat direkam olehnya dan dibagikan hingga menjadi viral.

Baca Juga: Apa Jadinya Hantu Film Horror Joget TikTok? Ada Pennywise sampai Freddie Nightmare

Gak selalu hantu, Ewing HD mengatakan bahwa sosok tersebut bisa jadi pengutit atau bahkan maling gaes. Menurut kamu gimana?

4. Sosok laki-laki mengerikan

Seorang pengguna TikTok lainnya menceritakan kisahnya saat tinggal di rumah seorang diri. Perempuan itu mendengar suara-suara aneh dari ruangan bawah tanah.

bahkan anjingnya ikut merasakah hal-hal tersebut. Gak lama kemudian, wanita tersebut merekam sebuah sosok yang muncul dari kegelapan yang menyerupai lelaki berbadan tegap!

5. Teman tidur bayi

Kali ini adalah pengguna TikTok yang merekam sebuah sosok yang menemani seorang bayi. Video tersebut belakangan ini sangat viral hingga dibagikan di sosial media lainnya lho.

Dari sebuah rekaman CCTV bayi yang tengah tertidur di malam hari, ada sebuah sosok yang sangat mengerikan muncul di samping kasurnya.

Sosok tersebut menyerupai manusia dengan mata menyela dan tersenyum. Bikin merinding!

Banyak yang berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah anjing karena mata yang menyala di kegelapan. Namun jika dilihat lebih jelas, wajahnya lebih menyerupai manusia ya gaes? 

Penasaran dong dengan penjelasan yang lebih lengkap? Yuk simak video  5 penampakan dan paranormal activity yang terekam dan viral di TikTok versi Ewing HD di bawah ini!




paranormal activityEwing HDYouTuber Ewing HDkonten horor Ewing HDVideo penampakanPenampakan di TikTokPenampakan viral

Share to: