Cerita Dibalik Nama Anak Kedua Raditya Dika, Rekomendasi Netizen Ini Gaes~

Cerita Dibalik Nama Anak Kedua Raditya Dika, Rekomendasi Netizen Ini Gaes~

Cerita Dibalik Nama Anak Kedua Raditya Dika, Rekomendasi Netizen Ini Gaes~

Cerita Dibalik Nama Anak Kedua Raditya Dika, Rekomendasi Netizen Ini Gaes~ (Foto: Twitter @evglst)


Komika sekaligus penulis novel, Raditya Dika baru saja mengumumkan nama anak keduanya pada 3 November 2020. Ternyata nama anak keduanya adalah rekomendasi dari netizen lho gaes. Gak percaya? Simak cerita di baliknya berikut ini. 

BACA JUGA: Wajib Tahu, Cara Mengelola Uang ala Raditya Dika dari Tabungan Hidup sampai Pendidikan Anak Gaes

Kabar bahagia disampaikan Raditya Dika melalui Instagram pribadinya. Ia dan istrinya, Anissa Aziza mengumumkan kehadiran anak kedua berjenis kelamin laki-laki. 

Pasangan ini memberi nama anak kedua mereka Aksara Asa Nasution. Ada cerita menarik nih di balik nama anak keduanya. Ternyata nama anak keduanya adalah rekomendasi dari netizen lho gaes. 

Netizen memberi saran nama anak kedua Raditya Dika

Seorang perempuan dengan akun Twitter benama @evglsta mengunggah cuitan tentang cerita mengejutkan di balik nama anak kedua sutradara film Kowala Kumal ini. Ia mengungkap bahwa pernah mengirim pesan langsung (DM) ke Instagram Radit soal nama anak kedua. 

Dari tangkapan layar yang diunggah netizen tersebut, nampak bahwa ia mengirimkan pesan itu pada 15 Mei 2020. Itu berarti pesan tersebut sudah dikirim enam bulan lebih awal dari jadwal persalinan Anissa. 

Berawal dari iseng memberi rekomendasi nama

Netizen itu mengungkap  bahwa ia awalnya cuma iseng merekomendasikan nama untuk anak kedua Radit, yakni Aksara Asa Nasution. Menurutnya nama tersebut bermakna dalam. 

Aksara sendiri diartikan sebagai huruf, sementara Asa bermakna harapan. Ia juga meberi rekomendasi nama panggilannya yaitu Aksa. 

"Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2018, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di Instagram dia. Literally, semua nama, persis," ungkap netisen itu. 

BACA JUGA: Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?




Raditya DikaNama anak Raditya Dikaanak kedua Raditya Dikacerita di balik nama anak Raditya DikaAnissa Aziza

Share to: