Brigita, Jebung, Rifqi dan Asyraf Jamal Nyanyi Bareng Nih, Dynamic Duet Gaes!

Brigita, Jebung, Rifqi dan Asyraf Jamal Nyanyi Bareng Nih, Dynamic Duet Gaes!

Brigita, Jebung, Rifqi dan Asyraf Jamal Nyanyi Bareng Nih, Dynamic Duet Gaes!

Brigita, Jebung, Rifqi dan Asyraf Jamal Nyanyi Bareng (Foto: TikTok)


Seleb TikTok dengan suara yang keren yaitu Jebung, Brigita, Rifqi dan Asyraf Jamal nyanyi lagu overwhelmed bareng-bareng. Kolaboari mereka pun disambut baik oleh para netizen di TikTok. 

Jebung menjadi salah satu TikToker yang paling dikenal saat menyanyikan lagu berjudul Dark Horse, Brigita pun terkenal karena duetnya dalam menyanyikan lagu dengan lirik sendiri. Tak lama kemudian nama Rifqi dan Asyraf Jamal pun muncul ke permukaan gaes. 

BACA JUGA: 8 Video TikTok Cover Brigita Meliala, Merdu Abis Gaes!

Keempat orang tersebut memiliki suara yang sangatlah bagus, tidak dipungkiri juga jika pengetahuan mereka dalam teknik vokal sangatlah luas. Netizen pun berharap jika mereka bisa duet bareng. 

Ternyata harapan tersebut pun dikabulkan oleh para seleb TikTok ini gaes. Jebung, Brigita, Rifqi dan Asryaf Jamal justru muncul dalam satu frame dimana mereka bernyanyi dalam bentuk paduan suara. 

Mereka muncul satu per satu

Lagu berjudul Overwhelmed memang menjadi lagu yang sangat viral di TikTok. Bahkan sampai saat ini lagu tersebut pun masih digunakan oleh para penggunak platform tersebut dan sering banget lewat di FYP kamu. 

BACA JUGA: 6 Potret Manis Brigita Meliala, TikTokers Cover Lagu yang Sering FYP Gaes

Opening pertama dibuka oleh Rifqi yang menyanyikan bagian reff dari lagu Overwhelmed. Kemudian Brigita pun masuk menyelaraskan nada, Asyraf Jamal pun mengikuti di pertengahan lagu tersebut dan terakhir Jebung melengkapi harmoni dari duet maut tersebut. 

Namun salah satu kru yang mengambil gambar dari dynamic duet ini justru tampak tidak senang dengan hasilnya dan meminta untuk mengulang video tersebut. Brigita yang berada di posisi paling depan pun tampak kesal gaes. 

Video tersebut pun diunggah oleh Brigita di TikToknya. Komentar dari Jebung, Rifqi dan Asyraf Jamal pun juga memenuhi kolom komentar mereka gaes. Menurut Brigita, dirinya sudah berkali-kali untuk melakukan pengambilan gambar di video ini. 

"Ini udh take ke 10 juta kali" kata Brigita dalam keterangannya. 

Video tersebut pun berhasil meraih perhatian dari para netizen dan disukai sebanyak 1,8 juta orang dengan 6 ribu komentar lebih. Bayangkan jika dalam video tersebut ada artis TikTok terkenal lainnya. Mungkin video tersebut benar-benar meledak gaes. 




brigita tiktokjebung tiktokrifqi tiktokasyraf jamal tiktokbrigita jebung rifqi asyraf jamal kolab

Share to: