Potret Kondisi Penyambutan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta

Potret Kondisi Penyambutan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta

Potret Kondisi Penyambutan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta

Potret Kondisi Penyambutan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta (Foto: Instagram @jktinfo)


Masyarakat Indonesia kini tengah heboh membicarakan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta. Penyambutannya pun nampak sangat ramai, berikut adalah potret kondisi penyambutan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta. 

BACA JUGA: Biodata Rizieq Shihab, Lengkap Umur dan Agama, Habib Pimpinan FPI yang Kharismatik

Imambesar Fron Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab telah kembali ke Indonesia setelah proses pencekalan dirinya berakhir. Ia dikabarkan berangkat dari Saudi Arabia pada Selasa, 10 November 2020 dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pagi hari ini. 

Mendengar kabar tersebut, kelompok pendukung dari FPI pun ikut menyiapkan penyambutan besar-besaran khusus untuk Habib Rizieq Shihab. 

Hal itu nampak di banyak ruas jalanan Jakarta menuju Bandara Soeta dipenuhi oleh para pendukung Rizieq yang sudah menantikan kedatangannya sejak lama. 

Sebabkan kemacetan

Saking banyaknya masa yang ikut menyambut kedatangan Rizieq Shihab, Ruas Tol Sedyatmo menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta mengalami kemacetan sejak dini hari tadi.

Kemacetan juga nampak di Ruas jalan Slipi, Petamburan, Jakarta Barat. Masa yang kebanyakan mengenakan pakaian putih itu memenuhi ruas jalan tersebut. 

BACA JUGA: Silsilah Rizieq Shihab sampai ke Nabi Muhammad, Ini Nasab Lengkapnya

Berikut adalah beberapa potret yang dihimpun dari pantauan akun Instagram @jktinfo siang ini.

Masa yang hadir nampak membawa bendera sambil memenuhi ruas jalan di sekitar Wisma Calindra. 

Dalam long march yang dilakukan masa untuk menyambut Rizieq juga terlihat kepolisian yang melakukan pengamanan secara ketat. 




Habib Rizieq ShihabHabib Rizieq Shihab pulangpenyambutan Habib Rizieq ShihabFPIFront Pembela Islamberita Habib Rizieq Shihab hari ini

Share to: