Ini Jadwal Rilis Serial WandaVision Tahun 2021, Marvel-addict Siap-siap!

Ini Jadwal Rilis Serial WandaVision Tahun 2021, Marvel-addict Siap-siap!

Ini Jadwal Rilis Serial WandaVision Tahun 2021, Marvel-addict Siap-siap!

Ini Jadwal Rilis Serial WandaVision Tahun 2021 (Foto: Instagram @MarvelStudio)


Ada kabar gembira untuk para Marvel addict nih. Akhirnya Marvel bakal merilis serial untuk dua karakter mereka yakni WandaVision dan Scarlet Witch pada 2021 mendatang. 

BACA JUGA: Review Fakta Serial DARK Netflix: Penjelajah Ruang dan Waktu Paradoks

Sebelumnya, Marvel addict sudah menunggu-nunggu serial Marvel terbaru. Mereka juga memperkirakan serial ini bakal tayang Desember 2020 dan bakal jadi satu-satunya karya terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Pengumuman jadwal serial terbaru Marvel

Kabar perilisan serial terbaru Marvel, WandaVision diinformasikan langsung melalui Twitter resmi Marvel. Dalam cuitan itu, Marvel juga merilis teaser WandaVision. Dari cuitan itu Marvel mengumumkan jadwal resmi serial ini akan tayang pada 15 Januari 2021 mendatang. 

"A new era arrives. Marvel Studios’ @WandaVision, an Original Series, is streaming Jan. 15 on #DisneyPlus," tulis @MarvelStudios. 

Marvel addict sempat kecewa karena sejak 2009, baru pada tahun inilah Marvel tak merilis karya terbaru mereka akibat pandemi COVID19 yang tak berkesudahan. Meski begitu, para penggemar Marvel tetap menunggu-nunggu karya terbaru Marvel.

Mengundur perilisan WandaVision dinilai menjadi langkah tepat untuk Marvel karena masih punya waktu untuk memaksimalkan produksi dan tahap pasca produksinya. 

Selain itu, WandaVision beruntung karena dirilis tak bersamaan dengan Star Wars dan The Mandalorian. Sebab kini perhatian para penonton dan pelanggan MCU terfokus pada dua serial tersebut. 

BACA JUGA: Keren Banget, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!

Sinopsis WandaVision

Series ini bakal berfokus pada penampilan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision). Dari mulai awal saat Wanda Maximoff mendapatkan kekuatan superpower tersebut. Dalam serial ini, Wanda juga bakal berusaha mengembalikan Vision yang mati saat dibunuh Thanos dalam Avenger: Infinity War. 

Buat kamu Marvel addict harus banget nonton serial ini, karena WandaVision akan menjadi jembatan menuju film Marvel selanjutnya, yakni Doctor Strange 2.




Marvel StudioMCUWandaVisionSinopsis WandaVisionJadwal Rilis WandaVisionMarvel Addict

Share to: