Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix Gaes!

Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix Gaes!

Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix Gaes!

Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix (Foto: Instagram)


Baru-baru ini layanan streaming, Netflix baru saja mengungkap bahwa film yang dibintangi Adam Sandler tembus ditonton lebih dari dua miliar jam. Hal ini membuktikan film dari Adam Sandler adalah yang paling diminati oleh para penonton setia Netflix. 

 

BACA JUGA: Keren Banget, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!

Akumulasi durasi dua miliar jam tersebut diraih dari gabungan beberapa film yang diperankan aktor asal Amerika Serikat tersebut. Penasaran kan film apa saja? 

Daftar film Adam Sandler yang banyak ditonton

Perlu diketahui gaes, Adam Sandler merupakan seorang aktor, komedian, dan filmmaker yang sudah lama terjun di industri film. Salah satu film terbarunya, Hubie Halloween menjadi salah satu film yang menyumbang angka akumulasi durasi tersebut. 

Bahkan, film Hubie Halloween sendiri disebut-sebut menjadi film original Netflix dengan durasi streaming tertinggi di Amerika Serikat tahun ini. Durasi film Hubie Halloween mampu mengalahkan film 365 days yang sebelumnya jadi film paling banyak ditonton.

Gak cuma Hubie Halloween aja, akumulai durasi itu juga didapat dari film yang dibintangi Adam lainnya, diantaranya adalah The Ridiculous 6 dan Murder Mystery. Film ini menjadi film yang banyak ditonton di Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, Meksiko, Argentina, Singapura, Australia, dan Kolombia. 

Masih banyak film Adam lain yang juga ikut memberi kontribusi dalam akumulasi durasi 2 miliar jam yang didapat. Dari situlah terbukti bahwa film yang dibintangi Adam Sandler menunjukkan kualitas yang bagus. 

BACA JUGA: Review Fakta Serial DARK Netflix: Penjelajah Ruang dan Waktu Paradoks

Kerja sama dengan Netflix

Sejak 2014, Adam Sandler telah melakukan kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi empat film sebagai original film Netflix. Dalam dua tahun berikutnya ditambah empat film lagi. 

Hingga 2021 kerjasama Adam dan Netflix sudah menghasilkan bebebrapa film keren. Diantaranya adalah The Ridiculous 6, The Do-Over, Sandy Wexler, Murder Mystery, The Week Of, dan 100% Fresh. Kamu sudah nonton yang mana saja? 

BACA JUGA: Ini Jadwal Rilis Serial WandaVision Tahun 2021, Marvel-addict Siap-siap!




NetflixAdam SandlerFilm Adam Sandlerdua miliar jamHubie HalloweenThe Ridiculous 6

Share to: