Ini Arti Mimpi Lihat Pasangan Selingkuh, Pertanda Sesuatu akan Terjadi

Ini Arti Mimpi Lihat Pasangan Selingkuh, Pertanda Sesuatu akan Terjadi

Ini Arti Mimpi Lihat Pasangan Selingkuh, Pertanda Sesuatu akan Terjadi

Ini Arti Mimpi Lihat Pasangan Selingkuh (Foto: Pixabay)


Ini dia artinya jika kamu memimpikan pasangan kamu berselingkuh, katanya bakal ada sesuatu yang terjadi nih gaes! Simak ulasannya berikut ini.

Pada kenyataannya banyak orang yang pernah mengalami mimpi semacam ini. Jadi apa artinya semua itu?

Seperti yang dikatakan analis mimpi Lauri Quinn Loewenberg, bahwa diselingkuhi adalah salah satu dari lima mimpi paling umum yang dilaporkan kliennya.

Baca Juga: Ini Arti Mimpi Kehujanan dan Badai, Pertanda Masalah Kamu Harus Diberesin Gaes

Meski berpotensi bikin pemilik mimpi overthinking dan sangat menjengkelkan, namun sebenarnya bisa sangat membantu lho gaes. Ini bisa menjadi pertanda-pertanda!

Faktor yang membuat kamu bermimpi pasangan tengah berselingkuh

Hal baiknya adalah meskipun ada kemungkinan itu adalah firasat psikis, mimpi selingkuh kamu ini kemungkinan besar tidak literal.

Loewenberg menyarankan untuk bertanya pada diri sendiri, apakah kamu punya alasan untuk mecurigai pasanganmu berselingkuh?

Jika tidak, kemungkinan besar tidak. Berikut adalah beberapa hal yang bisa diartikan mimpi tentang pasangan selingkuh.

1. kamu Takut Pasagan Menyelingkuhimu

Menurut Loewenberg, inilah penjelasan yang paling jelas. Mereka yang sering bermimpi selingkuh mungkin merasa tidak aman tentang keinginan mereka sendiri dan takut pasangan mereka akan menemukan seseorang yang lebih baik.

Baca Juga: Kumpulan Arti Mimpi Meninggal Dunia, Pertanda Ada Bahaya Ini

Jika ini adalah sesuatu yang sering kamu khawatirkan setiap hari, masuk akal bahwa kekhawatiran kamu akan sampai ke mimpi di malam hari.

2. Kamu Telah Diselingkuhi Sebelumnya dan Belum Bisa Melupakannya

Orang yang telah diselingkuhi sering kali kemudian memiliki mimpi selingkuh, kata Loewenberg. Jika pasangan kamu pernah selingkuh sebelumnya, mimpi selingkuh mungkin mengindikasikan bahwa kamu belum membangun kembali kepercayaan.

Baca Juga: Ini Arti Mimpi Kamu Lagi Mancing, Bakal Ada Rezeki Nompok Gaes!

Meskipun satu mimpi selingkuh mungkin bukan pertanda masalah, namun akan sangat bermanfaat untuk meluangkan waktu untuk memikirkan dampak dari perselingkuhan terhadap hidup.

3. Kamu Mencurigai Pasangan Tengah Berselingkuh

Oke, jadi sekarang untuk bagian yang buruk: Terkadang, mimpi selingkuh menunjukkan keyakinan bawah sadar bahwa pasangan kamu benar-benar bisa selingkuh, kata Loewenberg.




Arti MimpiArti Mimpi DiselingkuhinApa arti mimpimimpi pasangan selingkuh

Share to: