TikToker Ini Kasih Penampakan Papua yang Ternyata Vibes Abis Gaes

TikToker Ini Kasih Penampakan Papua yang Ternyata Vibes Abis Gaes

TikToker Ini Kasih Penampakan Papua yang Ternyata Vibes Abis Gaes

TikToker Ini Kasih Penampakan Papua yang Ternyata Keren (Foto: TikTok @chris.fab)


Salah satu TikToker terkenal memberikan bagaimana penampakan dari Papua dimana ternyata gaes, tempatnya sudah keren banget dan beda dari yang dulu. Netizen pun terpukau melihat hal tersebut. 

Memang Papua menjadi sebuah provinsi yang sangat jarang terekspos oleh luar. Bahkan media jarang sekali  memberitakan pemandangan dari provinsi tersebut. Padahal seperti yang kita tahu, Papua memang menjadi tempat destinasi yang juga sering dikunjungi. 

BACA JUGA: Viral Wanita Ini Beberkan Gaji TKI di Luar Negeri, Terbesar di Jepang Gaes

Orang-orang yang berada di Jakarta atau di kota-kota besar pastinya berpikir jika salah satu Provinsi penghasil sumber daya alam terbesar di Indonesia yaitu Papua sangat ketinggalan zaman. Bahkan tempatnya pun tidak layak huni.

Namun TikToker bernama @chris.fab ini membuktikan bagaimana penampakan dari Papua di zaman sekarang. Tak perlu basa-basi dirinya pun langsung terbang menuju provinsi tersebut untuk melihat keadaan secara langsung. 

Penampakan Papua dari TikToker Leo

Tenang gaes, Papua tidak seburuk apa yang kalian pikirkan. Justru Provinsi satu ini mempunyai banyak hal yang kamu dapat jelajahi. Mulai dari pantai hingga pegunungan yang ada disana. 

BACA JUGA: Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Ardiansyah Jaga Bayi Jadi Ayah Rumah Tangga

Leo pun memperlihatkan bagaimana penampakan Papua saat dirinya kesana. Bahkan disana sudah ada jembatan yang membentang besar banget gaes. Jembatan tersebut seperti menyambungkan satu pulau ke pulau lain. 

"Nih yang penasaran papua kayak gimana, keren kan?" tulis @chris.fab. 

Tak hanya dari jembatan gaes, Leo pun memperlihatkan bagaimana pantai yang ada di provinsi tersebut. Pantai tersebut terlihat sangatlah bersih dan jernih banget. Bahkan sepertinya tidak ada pengunjung yang datang kesana gaes. 

Selain itu Leo juga memperlihatkan jika dirinya yang sedang berkunjung di Papua tersebut, daerah itu sudah didirikan sebuah mal gaes. Bahkan mal tersebut sangatlah besar. Bentuk malnya juga seperti yang ada di Jakarta. 

Leo pun menyempatkan dirinya untuk masuk ke dalam mal tersebut dan tampak terlihat isi mal tersebut sangatlah besar. Tak hanya itu, mal yang ada di Papua juga sudah ada bioskopnya gaes. Jadi kamu tidak perlu takut untuk ketinggal nonton film disana. 

Jadi kalau kamu punya uang dan bisa liburan, Papua akan menjadi tempat yang sangat asik untuk kamu kunjungi. Jangan takut untuk pergi kesana, karena disana sangatlah keren gaes. 

BACA JUGA: Mantap, Hermes akan Bangun Peternakan Buaya Terbesar untuk Bahan Produksi Tas




penampakan papuatiktoker viralpenampakan papua viraltiktok penampakan papua

Share to: