Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba

Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba

Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba

Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba (Foto: Instagram @millencyrus)


Heboh Millen Cyrus ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba, biodata dan profilnya pun diburu netizen. Seperti apa sosoknya? 

 

Berikut adalah biodata Millen Cyrus, lengkap dengan umur dan agama nya. 

BACA JUGA: Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Polisi Ada Barbuk Sabu Gaes!

Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus merupakan seorang  selebgram asal Jakarta yang lahir pada 28 Agustus 1999. Ia dikenal sebagai salah satu selebgram transgender yang kontroversial. 

Baru-baru ini Millen ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dari lokasi penangkapan, polisi menyita sabu sebaganyak 0,30 gram sebagai barang bukti. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Millen Cyrus, selebgram transgender yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Profil

Millen Cyrus lahir dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah. Seperti diketahui, ia adalah keponakan dari Ashanty. Sebelumnya, hubungan Millen dan Ashanty sempat memanas, karena Ashanty merasa tak terima dengan keputusan Millen menjadi transgender. Namun, akhirnya istri Anang Hermansyah tersebut legowo menerima keputusan Millen. 

BACA JUGA: Pernah Perang Dingin, Momen Akrab Ashanty bersama Millendaru Ini Jadi Sorotan

Merasa wanita sejak kecil

Millen pernah mengakui bahwa dirinya merasa menjadi wanita sejak kecil. Terlebih lagi ibunya saat itu mengharapkan anak perempuan. Baginya menjadi sosok seperti sekarang adalah jalan dari Tuhan. 

Nyaman menjadi wanita

Dalam sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier, Millen mengaku bangga dengan pilihannya sekarang. Ia pun merasa nyaman berpenampilan sebagai wanita tanpa harus mengubah kelaminnya. 

Sosok yang rajin Sholat

Meski punya penampilan seperti sekarang ini, keponakan Ashanty ini mengaku tetap rajin sholat gaes. Bahkan Ia sholat menggunakan sarung. 

Biodata

Nama Lahir: Muhammad Millendaru Prakasa Samudro

Nama Panggung: Millen Cyrus

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 28 Agustus 1999

Umur: 21

Agama:, Islam

Hobi: Olahraga

Pekeejaan: Model, Selebgram.

Itulah biodata Millen Cyrus, selebgram transgender yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba. 




Millen Cyrusbiodata Millen Cyrusumur Millen Cyrusagama Millen Cyruskeponakan AshantyMillen Cyrus ditangkap polisiselebgram transgenderprofil Millen Cyrus

Share to: