Kisah Lengkap TikToker Chika Ngejar Cowok 3,5 Tahun dan Sekarang Malah Dilamar, Uwu Banget

Kisah Lengkap TikToker Chika Ngejar Cowok 3,5 Tahun dan Sekarang Malah Dilamar, Uwu Banget

Kisah Lengkap TikToker Chika Ngejar Cowok 3,5 Tahun dan Sekarang Malah Dilamar, Uwu Banget

Kisah Lengkap TikToker Chika Ngejar Cowok 3,5 Tahun (Foto: Instagram.com/imchika)


Uwu banget, yuk simak kisah cinta Chika TikTok yang ngejar cowok selama 3,5 tahun hingga akhirnya dilamar dan mau menikah gaes!

Buat kamu yang belum tahu, Prissilia Khriska Chikita atau Chika merupakan TikToker yang viral setelah membagikan perjuangan cintanya yang amat panjang di TikTok. Dia juga merupakan sosok dibalik akun TikTok @imchika21 gaes.

Diundang ngobrol di #GritteBukaPraktek, yuk simak perjuangan TikToker cantik yang satu ini untuk mendapatkan hati sang calon suaminya sejak 10 tahun yang lalu.

Viral di TikTok

Nah, beberapa waktu lalu, gadis 25 Tahun ini membagikan cerita saat menyukai teman sekolahnya saat SMA. 4 tahun cintanya bertepuk sebelah tangan, akhirnya keduanya tengah merencanakan proses pernikahan lho gaes.

@imchika21

4 tahun bertepuk sebelah tangan, akhirnya bs jadian jg wkwk skrg udh 6 tahun pacarannya!! ❤️ ##foryoupage ##fyp ##xzyabc

♬ Ekspektasi by Okin Feat Ocan Siagian - user4449547783142

Video yang diunggah Chika viral dan sudah disaksikan oleh lebih dari 623 ribu kali sejak diunggah pada 5 Mei 2020 kemarin.

Baca Juga: Busyet, Dimas Baam Minta Dibeliin Mobil sama Raffi Ahmad Gaes!

Uwu banget sampai bikin netizen iri, Chika dan sang kekasih, Kevin pun ikut viral hingga kisahnya banyak dibagikan di sosial media gaes.

Jatuh cinta pada pandangan pertama

Chika mengaku menyukai Kevin sejak dirinya pertama kali masuk SMA. Saat masa ospek di sekolah, dia mengaku bahwa Kevin terlihat sangat tampan meskipun tengah beris berbaris sambil dimarahi oleh kaka kelas gaes.

"Aku suka sama dia (awalnya) karna fisik sih, karena ganteng," ujar Chika.

Meski awalnya gak pernah mengetahui siapa nama pria tersebut karena beda kelas, akhirnya keduanya bertemu saat berada dalam acara rohani Kristen gaes. Dari sanalah dia mengetahui nama pria idamannya tersebut, yakni Kevin.

Selepas ospek, Chika sempat gak bertemu dengan Kevin selama berhari-hari karena gak mengetahui jadwal masing-masing. Sampai suatu hari dia melihat Kevin tengah dihukum karena terlambat masuk ke sekolah.

Demi bertemu Kevin, Chika merencanakan esok hari telat datang ke sekolah agar bisa dihukum bersama-sama lho.

"Pokoknya besok gue harus telat," kata Chika.

Siapa yang menyangka bahwa hari itu sangat menyenangkan bagi Chika karena akhirnya dia bisa bertemu dengan Kevin meskipun dalam keadaan dihukum bersama.

Berani kirim SMS duluan

Gak tanggung-tanggung Chika bahkan mencari informasi tentang Kevin ke teman-temannya hingga akhirnya mendapatkan nomor HP-nya gaes!

Saking sukanya dengan Kevin, dia memberanikan diri untuk mengirim SMS duluan dan memperkenalkan diri. Sayangnya, Kevin gak kunjung membalas pesannya sampai 8 kali mengirim pesan.

Baca Juga: Fakta Paling Lengkap Selingkuh Satria dengan Clara, Nindy Dibela Netizen, Siapa yang Salah?

"Aku positif thinking kan. Mungkin dia gak bales bukan karena gak mau, tapi gak ada pulsa. Akhirnya aku beliin voucher pulsa 50 ribu tuh."

Sayangnya, Kevin menolak voucher pulsa tersebut. Hingga di kelas 2 pun Kevin masih juga mengabaikan Chika gaes.

Sempat ingin melupakan Kevin yang sudah memiliki kekasih

Tiba-tiba aja, Kevin berpacaran dengan cewe lain yang merupakan siswa pintar di sekolah.

Chika akhirnya mencoba untuk melupakan Kevin gaes. Beruntung momennya sangat pas yakni saat kelulusan sekolah, mereka mungkin gak akan bertemu lagi.

"Aku hapus nomor dia, aku gak mau sama sekali tahu lagi tentang Kevin."

Chika akhirnya memberikan scrapbook saat kelulusan yang isinya adalah curahan isi hatinya yang sangat mengagumi Kevin.

Tiba-tiba terima chat dari Kevin

Setelah berbulan-bulan tidak mengetahui kabar maising-masing dan menjalani hidup sebagai mahasiswa, Chika tiba-tiba dibuat kaget saat menerima chat dari Kevin via LINE untuk menanyakan kabar gaes.

Sempat bimbang karena ingin melupakan Kevin, Chika akhirnya membalas chat Kevin meski dengan obrolan yang cukup basi dan singkat.

Esoknya, Kevin tiba-tiba mengaku ada di kampus Chika untuk bertemu dengannya. Dia datang jauh-jauh dari Bandung dengan kereta subuh gaes.

Sayangnya, Chika yang tengah berusaha melupakan Kevin menolak untuk bertemu dengan berbagai alasan. Kevin pun kembali pulang ke Bandung di hari yang sama.

Merasa bersalah, Chika pun akhirnya mulai kerap menanggapi chat-chat Kevil yang mulai banyak nanya. Dari sanalah, keduanya mulai sering ngobrol hingga jalan bareng.

Meski perjalanan kedunya untuk dekat gak semulus yang dikira ntizen, Chika mengaku bersyukur tak pernah menyerah mendapatkan Kevn.

Sempat mengalami masa sulit karena sifat Kevin yang keras, Chika pun berhasil membuat sang kekasih menjadi sosok yang sabar dan hangat.

Miliki bisnis bareng hingga segera menikah

Chika yang terus berusaha membangikitkan semangat Kevin pun mulai mengajaknya untuk berbisnis. Dari jualan kecil-kecilan, kini keduanya sudah banjir orderan dimana-mana lho gaes!

"Kita tuh sebenarnya, bertumbuh bareng," ungkap Chika.

Baca Juga: Tanboy Kun Keliling Jawa - Madura Cari Makanan Legendaris, Siapa Tahu Ada Wilayah Kamu Nih

Setelah menjalani hubungan selama 6 tahun, melalui masa jatuh dan bangun, Kevin dan Chika pun akan segera melaksanakan pernikahan gaes! Wah, salut banget ya.

Penasaran dengan kisah dan perjuangan cinta TikToker cantik Chika selengkapnya? Saksikan videonya di bawah ini ya!




TikToker ChikaChika KevinPrissilia Khriska ChikitaVideo TikTok ViralKisah Cinta TikTokSeleb TikTok

Share to: