David GadgetIn Review PS5, Siap-siap Ngiler Deh Gaes~

David GadgetIn Review PS5, Siap-siap Ngiler Deh Gaes~

David GadgetIn Review PS5, Siap-siap Ngiler Deh Gaes~

David GadgetIn Review PS5 (Foto: YouTube)


David GadgetIn kali ini memberikan sebuah review barang yang ditunggu-tunggu oleh pria di Indonesia yaitu PS5, dimana ia memberikan komentar dengan detil gaes. Bahkan mulai dari kotak sampai hal-hal yang tidak terduga akan dibahas olehnya. 

Playstation 5 memberikan sebuah langkah yang baik kali ini. Sony selaku perusahaan yang membuat PS5 tersebut tidak ingin kalah dengan konsol lainnya sehingga mereka mengeluarkan konsol terbarunya yang harusnya rilis di 2021 menjadi akhir 2020. 

BACA JUGA: David GadgetIn Review Meme Dirinya Sendiri Gaes, Dijamin Menghibur Deh

Seluruh pria didunia sudah menantikan hal tersebut karena semua orang sudah jatuh cinta dengan Playstation. Selain karena game-game yang dikeluarkan sangatlah keren, jika kamu mempunyai PS5 akan menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa gaes. 

David GadgetIn sebagai seorang YouTuber yang suka nge-review gadget pun akhirnya memberikan komentar dengan PS5 yang ia dapatkan dari sebuah tim e-sports bernama Raja Sports. Dirinya diberikan kesempatan untuk mereview barang buatan sony tersebut gaes. 

Review dari David GadgetIn

Berbeda dengan sebelumnya, setelah beberapa tahun Sony membuat sebuah Playstation dengan warna dominan yaitu hitam. Kali ini mereka membuat PS5 dengan warna putih dan desainnya juga seperti barang dari masa depan. 

BACA JUGA: Busyet Rumah David GadgetIn Dipasang Internet 1 Gbps Gaes! Kayap Apa Ya?

Tidak hanya itu saja, David GadgetIn pun yang telah membuka PS5 tersebut cukup kaget dengan joy stick yang dipunyai oleh Playstation yang sangat pas dan nyaman banget untuk para penggunanya. Hal ini dikarenakan desainnya yang sudah menyesuaikan tangan dari para penggunanya. 

"Ini pas banget sih ditangan" kata David GadgetIn. 

Setelah itu dirinya juga mengeluarkan PS5 tersebut yang ternyata ukurannya lebih besar dari PS4 Pro gaes. Dibagian dalam dair body konsol tersebut juga ditemukan ada ukiran dari tombol joystick yang melambangkan Playstation gaes. 

David GadgetIn pun tidak ingin lama-lama dan langsung mencoba kecanggihan dari teknologi yang ada di PS5 tersebut. Dirinya yang sudah memasang konsol tersebut langsung menghidupkannya gaes. 

Setelah hidup dirinya mencoba salah satu game yang menunjukan kecanggihan teknologi dari PS5 yaitu Astro Playroom. Ketika dirinya mencoba game tersebut, ia merasakan bagaimana getar dari stick yang ia pegang berbeda dan seakan bergerak. Lalu sentuhan tombolnya pun sangatlah berbeda gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana David GadgetIn nge-review PS5 yang ia dapatkan tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Tablet Android Terbaik Versi David GadgetIn, Berapa Harga & Spesifikasinya?




david gadgetinreview ps5playstation 5gadgetin review ps5

Share to: